Inggris Pesta Gol di Kandang Hungaria, Harry Kane: Ini Kemenangan Fantastis

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 51 2465771 inggris-pesta-gol-di-kandang-hungaria-harry-kane-ini-kemenangan-fantastis-e3LKHqodcL.jpg Harry Kane puas dengan kemenangan Timnas Inggris atas Hungaria (Foto: Reuters)

BUDAPEST - Kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane, puas dengan kemenangan yang diraihnya dan kawan-kawan dalam lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Timnas Inggris melibas Hungaria dengan skor 4-0 di Puskas Arena, Jumat 3  September 2021, dini hari WIB. Kane mengatakan kemenangan ini fantastis.

Harry Kane (Foto: Reuters)

Kane dan rekan setimnnya mendominasi pada babak pertama. Akan tetapi, mereka tidak mencetak satu gol pun hingga babak pertama usai.

Setelah babak kedua berjalan, Raheem Sterling membuka keran gol Timnas Inggris pada menit ke-55. Berselang tujuh menit kemudian, Kane menambah keunggulan pada menit ke-63.

 BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Inggris Menang Telak, Spanyol Kalah, Italia Imbang

Selanjutnya, Harry Maguire memperlebar jarak pada menit ke-68 lewat sundulannya yang membobol gawang Hungaria. Memasuki menit akhir babak kedua, Declan Rice mencetak gol pada menit ke-87.

Timnas Inggris menutup laga dengan kemenangan 4-0 atas Hungaria. Setelah laga usai, Kane mengaku sangat puas dengan kemenangan ini.

“Ini adalah hasil yang fantastis karena ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan juga pertandingan besar di grup,” ucap Kane, dikutip dari laman resmi Timnas inggris, Sabtu (4/9/2021).

Timnas Inggris (Foto: Reuters)

“Kami tahu jika kami bisa menang di sini hari ini, itu akan menempatkan kami di posisi yang bagus dan hampir memberi kami satu kaki di Piala Dunia,” imbuhnya.

Kini, Timnas Inggris memuncaki klasemen sementara Grup I dengan 12 poin. Sementara itu, Hungaria berada di posisi ketiga dengan tujuh poin sama seperti Polandia yang ada di atas mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini