Modal Semangat Tinggi, Rahmad Darmawan Harap Madura United Menang Lawan PS Tira

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 49 2465110 modal-semangat-tinggi-rahmad-darmawan-harap-madura-united-menang-lawan-ps-tira-qZEyxBcp3d.jpg Rahmad Darmawan menyebut persiapan Madura United minim menjelang melawan PS Tira. (Foto/Madura United)

TANGERANG – Rahmad Darmawan berhadap pemain Madura United meraih kemenangan saat melawan PS Tira pada laga perdananya di Liga 1 2021-2022. Pelatih berusia berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa timnya minim persipanan, namun punya modal semangat yang tinggj untuk memetik tiga poin.

PS Tira vs Madura United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Jumat (3/9/2021). Laga tersebut menjadi reuni untuk Rahmad Darmawan karena akan menghadapi mantan tim yang pernah dia latih pada musim lalu.

Foto/Liga Indonesia Baru

Pelatih asal Lampung tersebut juga mengakui bahwa tim besutannya kurang dari segi persiapan jika dibandingkan dari PS Tira. Akan tetapi itu tidak membuat kendor semangat Laskar Sape Kerrab, Coach RD tetap yakin dengan semangat tinggi yang dimiliki anak asuhnya itu dapat meraih poin di pertandingan besok.

Baca juga: Liga 1 2021-2022 di Depan Mata, Rahmad Darmawan Sulit Petakan Kekuatan Setiap Kontestan

“Untuk persiapan, kami sudah siap dalam beberapa pekan karena dengan situasi meski kondisi beberapa pekan kemarin kita tidak bisa leluasa melakukan persiapan yang cukup,” ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi virtual, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Lawan PSS Sleman di Laga Perdana Liga 1 2021-2022, Ini yang Dipersiapkan Persija Jakarta

“Akan tetapi meski kurangnya masa persiapan, saya yakin itu semua akan tertutupi oleh semangat yang tinggi dari pemain,”sambungnya.

“Semoga pertandingan besok semua pemain dapat bermain lepas dan bisa raih kemangan,” lanjut dia.

Foto/Liga Indonesia Baru

Coach RD –panggilan karibnya- juga sangat antusias menyambut laga tersebut. Mengingat kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air ini sudah lama vakum.

“Yang pasti kami sangat antusias menyambut Liga 1 2021-2022. Karena memang kompetisi ini sangat dinantikan bagi para pecinta sepakbola dan pelaku sepakbola,”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini