Balik ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann Kirim Pesan Menyentuh untuk Fans Barcelona

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 46 2465237 balik-ke-atletico-madrid-antoine-griezmann-kirim-pesan-menyentuh-untuk-fans-barcelona-tn3C39MMCy.jpg Antoine Griezmann resmi pulang ke Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

BARCELONA Antoine Griezmann resmi kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas 2021. Harus meninggalkan Barcelona, Griezmann pun mengirimkan pesan menyentuh untuk para penggemar Blaugrana -julukan Barcelona.

“Cules (penggemar Barcelona) yang terhormat. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas kasih sayang Anda,” tulis Griezmann dikutip dari Marca, Kamis (2/9/2021).

Antoine Griezmann

Lebih lanjut, Griezmann mengatakan sedih dan berat untuk meninggalkan Stadion Camp Nou. Akan tetapi, pemain berpaspor Prancis itu mengatakan sangat bangga bisa bermain untuk Barcelona.

BACA JUGA: Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo Pindah Klub, Bursa Transfer Tergila Sepanjang Masa Berakhir!

BACA JUGA: Barcelona Sudah Lepas Banyak Pemain, Ronald Koeman Masih Pusing

“Saya memberikan segalanya untuk jersey (Barcelona) ini, saya telah berkomitmen untuk klub hebat ini dan saya sedih tidak dapat menikmati lebih banyak dari Anda di tribun, tetapi saya bangga telah menjadi salah satu dari Anda,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, kesepakatan mengembalikan Griezmann ke Atletico Madrid rampung di tenggat akhir masa bursa transfer musim panas 2021. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung kembali dengan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- dengan status pinjaman selama satu musim.

Atletico pun memiliki opsi pembelian secara permanen. Opsi itu bernilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar.

Antoine Griezmann

Kepindahan Griezmann dikaitkan dengan performanya yang kurang apik di Barcelona. Sebab, selama bermain di sana, dia tercatat hanya mencetak 35 gol dari 102 pertandingan.

Tentunya, Griezmann berharap kepulangannya ke Atletico bisa menjadi titik balik dalam kariernya. Sebab, pada periode pertamanya membela Atletico, Griezmann diketahui mampu tampil apik. Dia tercatat tampil di 257 pertandingan dan mencetak 133 gol dan 50 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini