AS Roma Lolos ke Fase Grup Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Jose Mourinho Justru Beri Respons Nyeleneh

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 51 2462141 as-roma-lolos-ke-fase-grup-liga-konferensi-eropa-2021-2022-jose-mourinho-justru-beri-respons-nyeleneh-0ZtakjUdNz.jpg Jose Mourinho sedih Trabzonspor tersisih dari Liga Konferensi Eropa 2021-2022 (Foto: Reuters)

ROMA - AS Roma memastikan diri lolos ke fase Grup Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Akan tetapi, Pelatih AS Roma, Jose Mouriinho, justru memberi respons nyeleneh karena tidak mau Trabzonspor tersisih.

Pertandingan leg kedua antara Roma melawan Trabzonspor berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat 27 Agustus 2021, dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan oleh Roma dengan skor 3-0.

AS Roma (Foto: Reuters)

Gol-gol ,yang bersarang ke gawang Trabzonspor, dicetak oleh Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo dan Stephan El Shaarawy. Dengan kemenangan ini, Roma lolos ke fase grup lewat agregat 5-1 atas Trabzonspor.

Setelah pertandingan selesai, Mourinho memberikan pendapatnya tentang kemenangan tersebut. Ia justru menyayangkan kegagalan Trabzonspor lolos ke babak selanjutnya karena sang lawan memiliki kualitas setingkat kompetisi Liga Eropa

BACA JUGA: Tak Mau Meremehkan Trabzonspor, Jose Mourinho Turunkan Skuad Utama AS Roma

“Sayang sekali tim seperti Trabzonspor bahkan tidak bisa bermain di Liga Konferensi musim ini, karena mereka adalah tim setingkat Liga Eropa. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Jika Rui Patricio tidak melakukan penyelamatan luar biasa setelah jeda, maka itu bisa menjadi pertandingan yang sangat berbeda," ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi Roma, Sabtu (28/8/2021).

Mourinho juga menambahkan, Trabzonzpor merupakan lawan yang sulit pada leg kedua ini. Akan tetapi, ia senang karena para pemainnya merespon permainan dengan sangat baik.

“Mentalitas, hasilnya, semangat juga. Bahkan jika tim mengalami beberapa periode buruk, karena lawannya bagus malam ini, saya pikir para penggemar melihat ada semangat di sana, ada cara untuk mendekati permainan, dan itulah yang saya suka,” lanjutnya.

AS Roma (Foto: Reuters)

Sementara itu, Roma akan melanjutkan perjuangan mereka pada pekan kedua Liga Italia musim ini. Roma akan melawan Salernitana di Stadion Arechi, Senin 30 Agustus 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini