Porto vs Roma Ricuh, Gianluca Mancini: Kami Bersenang-senang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2448035 porto-vs-roma-ricuh-gianluca-mancini-kami-bersenang-senang-813Pn73Ly5.jpg Gianluca Mancini saat melawan FC Porto. (Foto/Twitter AS Roma)

ROMA – Laga uji coba pramusim antara AS Roma lawan FC Porto mengalami kericuhan pada Kamis (29/7/2021). Meski pertandingan sempat berjalan ricuh, pemain AS Roma, Gianluca Mancini, menyebut dia dan rekan-rekannya bersenang-senang pada laga tersebut. 

Kerusuhan berawal melibatkan gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan dan bek Porto, Pepe. Ketegangan meletus ketika Pepe menabrak Mkhitaryan, sehingga membuat gelandang AS Roma itu marah dan mencoba untuk menendangnya.

Foto/Twitter

insiden itu terjadi pada menit ke 64. Pepe mencoba merebut bola dari kaki Mkhitaryan dengan cara yang cukup kasar.

Baca juga: Sering Diisukan Hengkang dari AS Roma, Edin Dzeko Ngaku Lelah

Alhasil, para pemain dan official dari kedua tim langsung masuk ke lapangan untuk menenangkan situasi yang memanas. Terlepas dari bentrokan tersebut, laga uji coba yang digelar di Stadion Municipal Bela Vista, Portugal itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga: Transfer Granit Xhaka ke AS Roma Terancam Gagal, Apa Sebabnya?

Menanggapi pertandingan yang terjadi tersebut, Mancini justru menyebut bahwa pertandingan itu menyenangkan. Karena mereka berhasil tampil dengan baik di pertandingan tersebut dan dirinya berhasil mencetak gol. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa pertandngan itu bisa dijadikan pelajaran oleh yang lainnya.

“Kami senang dengan penampilan dan semangatnya, jadi semoga pertandingan persahabatan lainnya juga seperti ini dan kami bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim depan Serie A,” ucap Mancini, dilasnir dari Football Italia, Kamis (29/7/2021).

Foto/Twitter

“Itu adalah pertandingan yang sangat baik dan penuh perjuangan, kami bersenang-senang. Mungkin ini memang pertandingan persahabatan, tapi inilah pertandingan. Semoga kedepannya bisa menjadi pelajaran,” lanjutnya.

Pasukan Jose Mourinho membuka keunggulan pada menit ke-56 melalui Gianluca Mancini. Sedangkan Porto menyamakan kedudukan lewat gol Vitor Ferreira satu menit sebelum waktu normal babak kedua habis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini