Jadi Rebutan 3 Klub Italia, Luka Jovic Belum Tahu Kelanjutan Kariernya di Real Madrid

Antara, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2448033 jadi-rebutan-3-klub-italia-luka-jovic-belum-tahu-kelanjutan-kariernya-di-real-madrid-UowsiY6iBo.jpg Luka Jovic saat membela Real Madrid. (Foto: Instagram/@lukajovic)

MADRID Luka Jovic kini tengah jadi sorotam karena mas depannya di Real Madrid tengah diterpa rumor kurang sedap. Di tengah kondisi ini, Luka Jovic pun memberikan tanggapan.

Sebagaimana diketahui, Luka Jovic memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub saat ini. Setidaknya, ada tiga klub dari Italia yang dikabarkan menaruh minat dengan sang pemain, salah satunya Inter Milan.

Luka Jovic

Di tengah kondisi ini, penyerang asal Serbia itu malah mengaku belum mengetahui lebih lanjut soal masa depannya di Real Madrid. Sebab, dirinya belum berbicara dengan pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti.

"Saya belum berbicara dengan pelatih baru (Carlo) Ancelotti tentang situasi saya," ujar Jovic kepada Diario AS, dikutip dari football-espana, Jumat (30/7/2021).

BACA JUGA: Man United Beli Raphael Varane, Solskjaer Sangat Gembira

Meski belum mengetahui soal masa depannya di Real Madrid, Luka Jovic akan memberikan yang terbaik di setiap momen. Dia siap mempersiapkan yang terbaik di musim baru.

Saat ini, Jovic tengah berusaha untuk memberikan impresi positif kepada tim pelatih Real Madrid. Dia pun yakin untuk bisa memberikan yang terbaik.

BACA JUGA: 5 Pencapaian Terbesar Cristiano Ronaldo di Sepakbola, Nomor 1 Jadi Sorotan

"Dia (Ancelotti) sudah mulai bersiap-siap dan saya memberikan semuanya yang saya bisa di setiap momen, mencoba memaksakan diri, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim baru,” jelas Jovic.

"Saya berusaha memberikan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik dari saya. Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Jovic.

Sang pemain yakin bisa terus menjadi lebih baik dan ingin semuanya berakhir dengan baik. Jovic juga menegaskan dirinya datang ke Real Madrid bukan karena sebuah kecelakaan.

"Saya yakin bahwa saya bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya ingin semuanya berjalan baik akhirnya. Saya tidak datang ke Real Madrid karena kecelakaan," tegas Jovic.

Sejak kedatangannya di Real Madrid pada Juli 2019, Luka Jovic sulit menunjukkan permainan terbaiknya. Dia kerap tidak mendapatkan menit bermain.

Selama berseragam Real Madrid, Jovic tercatat hanya tampil di 32 kesempatan di semua ajang. Selama itu, dia hanya bisa mencetak 2 gol.

Pada paruh musim lalu, Jovic akhirnya dipinjamkan selama setengah musim ke klub yang dia bela sebelum datang ke Real Madrid, Eitracht Frankfurt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini