Cristiano Ronaldo Gabung Latihan Juventus Hari Ini, Lionel Messi Masih Jadi Pengangguran

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2445946 cristiano-ronaldo-gabung-latihan-juventus-hari-ini-lionel-messi-masih-jadi-pengangguran-rCJ3t3uDaB.jpg Cristiano Ronaldo siap berlatih bareng Juventus. (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo dijadwalkan merapat ke markas latihan Juventus yang terletak di Continassa hari ini, Senin (26/7/2021). Pesepakbola 36 tahun ini rencananya akan menjalani pemeriksaan Kesehatan lebih dulu sebelum gabung Latihan dengan personel Bianconeri -julukan Juventus– lainnya.

Cristiano Ronaldo sudah menyelesaikan libur musim panas singkatnya. Setelah Portugal tersingkir di Piala Eropa 2020 akhir Juni 2021, Cristiano Ronaldo langsung memboyong keluarga besarnya untuk menjalani liburan musim panas.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat berlibur bersama keluarga)

Seperti biasa, laut menjadi destinasi liburan Cristiano Ronaldo dan keluarga. Mereka menggunakan kapal pesiar mewah Cristiano Ronaldo yang berharga 5,5 juta pounds atau sekira Rp110 miliar.

Pada akhirnya, Minggu 25 Juli 2021 sore waktu setempat, Cristiano Ronaldo sudah tiba di Bandara Caselle yang berada di Turin, Italia. Jelas, kehadiran Cristiano Ronaldo mempertegas bahwa pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr ini bertahan di Juventus.

Sebelumnya, wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, sudah memberi konfirmasi. Pria asal Republik Ceko itu mengatakan, Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus dan ikut latihan Juventus per Senin, (26/7/2021).

BACA JUGA: 5 Penyerang Terhebat 10 Tahun Terakhir, Nomor 2 Raja Gol Piala Eropa dan Liga Champions

Konfirmasi di atas sekaligus membantah sejumlah rumor yang beredar sebelumnya. Sejumlah kabar sempat mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan gabung PSG pada bursa transfer musim panas 2021.

Sementara itu, ketika Cristiano Ronaldo sudah menemukan masa depannya, lain halnya dengan sang rival, Lionel Messi. La Pulga -julukan Lionel Messi– yang saat ini berlibur di Miami, Amerika Serikat, masih berstatus pengangguran.

Lionel Messi

(Messi saat berlibur di Miami, Amerika Serikat)

Sekadar informasi, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Otomatis per 1 Juli 2021, Lionel Messi menyandang status tanpa klub alias pengangguran. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Lionel Messi bakal memperpanjang kontrak.

Besarnya gaji Lionel Messi yang membuat kesepakatan antara La Pulga dan Barelona belum kunjung tercapai. Namun, menurut laporan sejumlah media Spanyol seperti Marca, Lionel Messi akan memperpanjang kontrak selepas menjalani liburan.

Menurut Diario AS, kontrak jangka panjang bahkan diterima Lionel Messi. La Pulga akan menerima kontrak lima tahun, yang otomatis mengikatnya hingga 30 Juni 2026.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini