Everton Skors Pemain karena Sedang Diselidiki Kepolisian, Kasus Pelecehan Anak?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 45 2443725 everton-skors-pemain-karena-sedang-diselidiki-kepolsian-kasus-pelecehan-anak-ZsCuqubwzB.jpg Stadion Goodison Park, kandang Everton. (Foto/Everton FC)

LIVERPOOL – Klub Liga Inggris, Everton mengeluarkan pernyataan terkait pemainnya yang diskors. Mereka tidak menyebut nama sang pemain karena ingin membantu penyelidikan kepolisian.

“Everton dapat mengonfirmasi bahwa telah menangguhkan pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” isi pernyataan Everton mengutip laman klub, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: Kasus Pelecehan Anak, Pemain Sepakbola Klub Liga Inggris Ditangkap

"Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini,” tambah pernyataan tersebut.

Foto/Wikimedia Commons

Skuad tim utama Everton telah memulai pelatihan pramusim awal bulan ini dan akan berangkat ke Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi tim Kolombia Millonarios dan Arsenal atau Inter Milan di Piala Florida 2021 akhir pekan ini.

Baca juga: Bintang Chelsea Ini Mending Pindah dari Chelsea karena Tak Disukai Thomas Tuchel

The Toffees kemudian akan kembali ke Inggris untuk melawan Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan pramusim terakhir. Tim asuhan Rafael Benitez kemudian akan memainkan laga perdana Liga Inggris 2021-2022 dengan melawan Southampton di Goodison Park pada 14 Agustus mendatang.

Sebelumnya, seorang pemain sepak bola Liga Inggris ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak atau di bawah umur. Hal itu disampaikan oleh kepolisian Manchester.

Foto/Premier League

Pemain tersebut, yang tidak disebutkan namanya, ditangkap pada Jumat pekan lalu dan diinterogasi oleh petugas sebelum dilepaskan dengan jaminan.

Dalam satu pernyataan, Polisi Greater Manchester mengatakan, "Petugas menangkap seorang pria pada Jumat 16 Juli 2021 atas dugaan pelanggaran seks anak. Ia dengan jaminan polisi menunggu penyelidikan lebih lanjut," tambah pernyataan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini