Lagi Berlibur, Lautaro Martinez Sempatkan Latihan Bersama Klub Lamanya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443506 lagi-berlibur-lautaro-martinez-sempatkan-latihan-bersama-klub-lamanya-KgSi0gi0iA.jpg Lautaro Martinez saat membela Timnas Argentina. (Foto: Reuters)

BAHIA BLANCA – Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez, jadi sorotan. Kali ini, sosoknya menarik perhatian besar karena kedapatan melakukan latihan bersama klub lamanya di tengah momen liburan.

Lautaro Martinez kini memang masih menikmati momen liburannya sebelum mengarungi musim baru. Di tengah kesempatan ini, Lautaro Martinez pun memutuskan untuk mengenang kembali perjalanan kariernya hingga menyambangi klub masa kecilnya.

Lautaro Martinez

Status bintang terbukti tak membuat Lautaro Martinez melupakan klub masa kecilnya. Dia akhirnya mengunjungi klub masa kecilnya, Atletico Liniers. Klub ini berada di di kampung halamannya.

BACA JUGA: Jose Mourinho dan Simone Inzaghi Diprediksi Jadi Pelatih Pertama yang Dipecat di Liga Italia

Pemain berusia 23 tahun tersebut diketahui berseragam Aletico Liniers saat masih junior. Dia berada di sana selama periode 2013 hingga 2014. Setelah itu, dia beralih ke Racing Club saat masih berusia 16 tahun. Dia lalu hijrah menuju Inter Milan sejak 2018.

BACA JUGA: Sempat Mundur, Inter Milan Resmi Turun di Florida Cup 2021 Amerika Serikat

Meski sudah meninggalkan Liniers cukup lama, Martinez tak melupakan jasa klub lamanya. Oleh sebab itu, dia menyempatkan mampir dan ikut berlatih bersama Liniers.

“Selalu senang bisa kembali ke tempat yang mengajarkan saya banyak hal. Saya senang melihat klub ini sudah sangat berkembang, baik dalam hal permainan dan infrastruktur, sehingga pemain bisa nyaman berlatih dan bersenang-senang,” kata Martinez di akun Instagram miliknya, Selasa (20/7/2021).

Tak hanya mengunjungi, Martinez juga ikut berlatih bersama skuad Liniers. Dia bahkan ikut sesi latihan selama dua jam dan juga ambil bagian pada sesi pendalaman taktis.

Presiden klub, Carlos Pablo, pun senang menyambut Martinez kembali. Apalagi, berlatih bersama Liniers sudah menjadi rutinitas sang pemain, setiap pulang ke Argentina.

Lautaro Martinez

“Setiap kembali kesini, prioritas utamanya adalah berlatih bersama. Semua pun senang. Bukan hanya skuad senior, tetapi juga pemain muda yang menyaksikannya berlatih,” tutur Pablo.

Kualitas Martinez sebagai pemain papan tentunya sudah atas tak perlu diragukan. Terbaru, dia membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 lalu, dengan mencetak tiga gol. Selepas Copa America 2021, Martinez pun diberikan waktu untuk berlibur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini