Diisukan Jadi Tumbal Juventus untuk Rekrut Locatelli, Agen Nicolo Fagioli Buka Suara

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443504 diisukan-jadi-tumbal-juventus-untuk-rekrut-locatelli-agen-nicolo-fagioli-buka-suara-IEB0ldAQUe.jpg Nicolo Fagioli berselfie bersama Gianluigi Buffon. (Foto: Instagram/@nicolofagioli)

TURIN – Rumor ketertarikan Juventus dengan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, sudah berembus kencang dalam beberapa waktu terakhir. Demi melancarkan keinginannya, Juventus bahkan bertekad untuk melakukan segala cara, termasuk mengorbankan pemainnya.

Kabarnya, nama Nicolo Fagioli bisa jadi tumbal Juventus untuk mendaratkan Locatelli. Mendapati kabar ini, Agen Nicolo Fagioli, Andrea D’Amico, pun buka suara.

Manuel Locatelli

Dia mengatakan bahwa pemainnya itu belum masuk dalam kesepakatan untuk mendaratkan Locatelli. Dia bahkan juga mengingatkan Juventus untuk berhat-hati dari ancaman rival lainnya yang juga menginginkan Locatelli.

BACA JUGA: Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus!

Salah satunya adalah Arsenal. Bahkan, Arsenal dikabarkan siap menyodorkan dana sebesar 40 juta euro atau sebesar Rp685 miliar untuk memboyong Locatelli.

BACA JUGA: Siap Sikut Juventus, Arsenal Siapkan Rp685 Miliar untuk Bajak Manuel Locatelli

Dengan dana ini, The Gunners –julukan Arsenal- dikabarkan mengungguli persaingan perebutan jasa Locatelli. Tim asuhan Mikel Arteta itu memang punya keinginan besar membajak sang pemain untuk memperkuat lini tengahnya. Belum lama ini, mereka bahkan merekrut Albert Sambi Lokanga dari Anderlecht.

Di tengah kondisi ini, Juventus pun tak tinggal diam. Mereka merencakan serangkaian cara untuk menggoda Sassuolo hingga melepas salah satu pemain terbaiknya itu.

Salah satu cara dengan menyodorkan uang serta pemain. Kabarnya, Juventus menawarkan satu pemain muda mereka, Nicolo Fagioli, ditambah dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp495 miliar. Tapi, D'Amico buru-buru membantahnya. Dia menegaskan bahwa Fagioli belum berniat meninggalkan Turin.

Nicolo Fagioli

"Juventus ingin mengontrak Locatelli dan Arsenal telah menawarkan 40 juta euro,” ucap D'Amico, dilansir dari Goal Internasional, Rabu (21/7/2021).

"Tapi saya bisa memastikan bahwa, sampai hari ini, Fagioli belum termasuk dalam kesepakatan,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini