Sempat Diejek Lionel Messi, Begini Reaksi Yerry Mina

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443452 sempat-diejek-lionel-messi-begini-reaksi-yerry-mina-KDBjutWF5H.jpg yerry Mina (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Yerry Mina, akhirnya buka suara soal sindiran yang diutarakan oleh Lionel Messi kepadanya pada semifinal Copa America 2021. Mina pun mengaku sama sekali tidak tidak menaruh dendam kepada Messi.

Sebagaimana diketahui, Mina dan Messi memang sempat terlibat pertikaian pada saat Kolombia melawan Argentina di semifinal Copa America 2021 pada awal bulan ini. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1 dan berlanjut ke babak adu penalti.

Lionel Messi vs Yerry Mina

Pada momen adu penalti, La Pulga –julukan Messi- kemudian mengejek mantan rekan setimnya di Barca tersebut karena gagal mengeksekusi penalti. Tendangan Mina diselamatkan oleh kiper Argentina, Emiliano Martinez, dan mengundang reaksi Messi yang berteriak dari garis tengah lapangan.

"Kenapa kamu tidak menari sekarang?" ucap Messi kepada Mina dilansir dari Marca, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: 5 Kiper Terbaik di Dunia Saat Ini, Ada yang Jadi Pemain Terbaik Piala Eropa

Atas kejadian tersebut, kini Mina memberikan tanggapan atas insiden yang menimpa dirinya itu. Dia mengatakan tidak ada dendam dengan bintang Barcelona tersebut. Pemain Everton itu juga mengatakan bahwa kejadian seperti itu adalah hal yang biasa dalam sepakbola.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, inilah sepakbola," ujar Mina.

"Hidup itu berputar, itu memberi (peluang untuk) balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang hebat,” lanjutnya.

Terlepas dari pertikaian itu, Mina mengatakan bahwa dia tetap mengagumi dan menghormati Messi. Dia juga menegaskan bahwa apa yang terjadi selama di lapangan bukanlah apa-apa.

Yerry Mina

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya," sambungnya.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Termahal dalam Sejarah Sepakbola, Ada Cristiano Ronaldo Minus Lionel Messi

"Jika saya bisa memberikan hidup saya untuk tim nasional saya, saya akan memberikannya, tetapi apa yang terjadi (di lapangan), tidak ada apa-apanya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini