Apik Main Bareng Lionel Messi di Timnas Argentina, Leandro Paredes Dilirik Juventus

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2443013 apik-main-bareng-lionel-messi-di-timnas-argentina-leandro-paredes-dilirik-juventus-DKqbz3gIOf.jpg Leandro Paredes membantu Timnas Argentina juara Copa America 2021. (Foto/

TURIN – Penampilan yang apik saat bermain bareng di Timnas Argentina, membuat Leandro Paredes mendapat lirikan dari klub Eropa. Kabarnya, sang gelandang sedang diincar Juventus untuk jadi pengganti Arthur Melo selama pemulihan cederanya.

Menurut laporan Football Italia, Senin (19/7/2021), Paredes akan kembali diboyong ke Liga Italia untuk menambal lini tengahnya. Pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Chievo Verona, Empoli hingga AS Roma.

Foto/PSG

Namun, Paredes akhirnya diminati raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada 2019 silam dengan harga 40 juta euro atau sekira Rp687 miliar. Bersama Les Parisiens -julukan PSG, Paredes hanya membukukan tiga gol dan lima assist dari 85 penampilannya.

Baca juga: Rodrigo De Paul, sang Malaikat Pelindung Lionel Messi di Timnas Argentina

Catatan tersebut dirasa kurang impresif oleh pihak Parc Des Princess. Kontrak Paredes sendiri akan berakhir pada Juni 2023 yang berarti bisa saja ia hengkang dari Parc Des Princess pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Terkesan, Messi Hadiahi Pelukan Hangat kepada Pria 100 Tahun yang Jadi Penggemarnya

Sementara itu, di Argentina ia berhasil tampil impresif dengan membawa Albiceleste -julukan Argentina- menjadi juara Copa America 2021 meski tidak menyumbang satupun gol dan assist.

Di sisi lain, Arthur Melo dikabarkan akan absen selama tiga bulan karena pemulihan cederanya. Pemain Brasil tersebut menderita cedera cukup serius dan harus melakukan operasi untuk menghilangkan bekas lukanya.

Foto/Juventus

Maka dari itu, Juventus sedang ketar-ketir mencari pengganti Melo. Kabarnya, Bianconerri juga mengincar pemain Sassuolo, Manuel Locatelli dengan tawaran harga yang sama dengan Paredes.

Namun begitu, Juventus dikabarkan sedang bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Locatelli. Sementara itu, Sassuolo dikabarkan tidak akan melepas sang pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini