Usai Man United Tekuk Derby County, Solskjaer Beri Kabar Terkini Cedera Marcus Rashford

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 45 2442616 usai-man-united-tekuk-derby-county-solskjaer-beri-kabar-terkiri-cedera-marcus-rashford-FTIx5aVFKV.jpg Marcus Rashford cedera bahu (Foto: Reuters)

DERBY – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menginformasikan kondisi terkini Marcus Rashford yang menderita cedera bahu. Dia menyatakan klub masih mencari opsi terbaik untuk pengobatan cedera Rashford.

Rashford hanya bermain sebentar di final Piala Eropa 2020 saat Inggris berjumpa Italia. Dia baru diturunkan pada babak tambahan kedua dan diturunkan khusus untuk adu penalti, tetapi gagal sehingga Inggris pun kalah dari Italia.

Marcus Rashford gagal penalti (Foto: Reuters)

Rupanya, Rashford menjalani pertandingan itu dalam keadaan cedera. Cedera bahunya terakumulasi pada pertandingan itu. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun tersebut harus menjalani operasi terlebih dahulu sebelum bisa kembali bermain.

BACA JUGA: Baru Pramusim, Man United Sudah Bicarakan Gelar Juara Liga Inggris 2021-2022

Celakanya, proses pemulihan bakal berlangsung selama 12 pekan atau setidaknya tiga bulan ke depan. Itu artinya dia harus absen selama beberapa bulan pertama Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris 2021-2022 akan mulai pada Agustus mendatang. Sementara itu, cedera Rashford kemungkinan belum akan pulih hingga setidaknya Oktober.

Oleh sebab itu, Solskjaer tidak mau gegabah. Dia ingin mengevaluasi opsi terbaik untuk pemainnya sebelum mengambil keputusan. Untuk sementara, Solskjaer memberikan Rashford waktu untuk berpikir juga.

Ole Gunnar Solskjaer beri kabar terkini dari cedera Marcus Rashford (Foto: Reuters)

“Kami masih mencari opsi terbaik. Tentu dia sedikit menjauh untuk merefleksikan keadaan. Kami telah mengambil langkah terbaik bagi dirinya dan juga klub. Kami masih membicarakannya dengan para ahli,” kata Solskjaer di laman resmi klub, Minggu (18/7/2021).

Sekadar informasi, Rashford mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi bersama Man United pada musim lalu. Sebanyak 11 gol dibuat Rashfrod dalam 37 penampilan di Liga Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini