Liga 1 2021 Ditunda, Gavin Kwan Beri Semangat untuk Para Penggawa Bali United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 49 2435816 liga-1-2021-ditunda-gavin-kwan-beri-semangat-untuk-para-penggawa-bali-united-36OuBv3GD4.jpg Penggawa Bali United, Gavin Kwan (Foto: baliutd.com)

GIANYAR - Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit, memberikan komentar terkait gelaran kompetisi Liga 1 2021 yang kembali harus tertunda akibat pandemi Covid-19. Gavin sendiri mengaku cukup berharap agar kompetisi segera bergulir.

Sejak kedatangannya pada 2020 lalu, ia baru merasakan kompetisi tertinggi di Indonesia selama tiga pekan sebelum akhirnya kompetisi harus dihentikan.

Meski demikian, Gavin mengatakan dirinya masih tetap bersemangat untuk menghadapi kompetisi musim ini. Ia juga tetap mengikuti program latihan seperti biasa demi menjaga kondisi fisik. Gavin pun tak lupa mengingatkan kepada rekan-rekanya untuk tetap fokus melakukan persiapan jelang kompetisi di mulai.

Baca juga: Jalani Isolasi Diri, Ini Cara Gavin Hilangkan Rasa Jenuh

"Ya, semangatnya jangan kendor dan mental juga harus tetap bagus. Program latihan harus tetap dijalankan meskipun belum ada kompetisi agar sentuhan bola tidak hilang dan terus memiliki motivasi. Saya berharap agar Liga bisa berjalan dan tidak ditunda kembali," ungkap Gavin Kwan dilansir dari laman Bali United, Senin (5/7/2021).

Melihat performa Gavin Kwan di Tour De Java beberapa lalu, ia menjadi pemain yang paling banyak bermain di beberapa posisi. Semua posisi yang dipercayakan tim pelatih, mampu Gavin buktikan secara berkualitas di atas lapangan.

Walaupun saat ini kompetisi belum terlaksana, pemain kelahiran Kerobokan ini akan tetap menjaga kondisi fisiknya.

"Saya bersyukur karena tim pelatih bisa mempercayakan saya bermain di beberapa posisi," ujarnya lagi.

 

"Saya dipercayakan sebagai penyerang kiri, bek kanan dan sempat juga bermain di bek kiri," lanjutnya.

"Meskipun kompetisi harus ditunda, tapi saya pribadi harus terus fokus berlatih agar tetap bugar dan memiliki motivasi dalam menjaga permainan di lapangan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini