Tinggalkan Persija Jakarta, Marc Klok Komunikasi dengan Pelatih Persib Bandung

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 49 2431034 tinggalkan-persija-jakarta-marc-klok-komunikasi-dengan-pelatih-persib-bandung-Y7UW7ImDHI.jpg Marc Klok gabung Persib Bandung? (Foto: Instagram/@marcklok)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku berkomunikasi dengan gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru meninggalkan Persija Jakarta, Marc Klok. Hanya saja, Robert Rene Alberts mengaku sudah berkomunikasi dengan Marc Klok sejak dulu, mengingat keduanya berasal dari Belanda.

"Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc Klok dan Persija sudah sepakat untuk tidak bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua. Tapi, selebihnya saya tidak tahu," kata Robert, Jumat (25/6/2021).

Marc Klok

Mantan pelatih Arema FC itu mengaku selalu berkomunikasi dengan Marc Klok. Namun, komunikasi yang dijalin menurutnya adalah hal biasa. Sebab, dia dan Marc Klok memang sudah saling mengenal satu sama lain.

Namun, saat disinggung kemungkinan mendatangkan Marc Klok, Robert memilih bungkam. Ia mengaku tak mau menanggapi isu tersebut.

BACA JUGA: Diisukan Bakal Tampung Marc Klok, Begini Reaksi Persib

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik, tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya," jelas pria berpaspor Belanda itu.

Sementara itu, sebagai pelatih, dia tahu betul bagaimana kualitas Marc Klok. Dia pun mengingat kebersamaannya dengan sang pemain saat masih sama-sama di PSM Makassar.

Marc Klok

"Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini (Indonesia), lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi, kami saling menghormati," lanjut Robert.

Jika Marc Klok gabung Persib Bandung, semakin banyak pemain berdarah Belanda yang membela Maung Bandung. Sebelumnya, Persib Bandung mempunyai Geoffrey Castillion dan Nick Kuipers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini