Gila! AS Roma Akan Perkenalkan Jose Mourinho di Salah Satu Keajaiban Dunia

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 47 2430454 gila-as-roma-akan-perkenalkan-jose-mourinho-di-salah-satu-keajaiban-dunia-vP5ZKT5Jn5.jpg Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

ROMA Jose Mourinho akan diperkenalkan manajemen AS Roma secara megah. Kabarnya, pelatih asal Portugal itu akan diperkenalkan di salah satu bangunan yang masuk kategori keajaiban dunia, Colloseum.

Mourinho sebenarnya sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih I Giallorossi pada 4 Mei 2021. Namun, Mourinho masih belum pernah muncul di depan umum sebagai nahkoda anyar Roma. Maklum, kontraknya baru berlaku pada 1 |Juli mendatang.

Colloseum

(Colloseum, salah satu keajaiban dunia. (Foto: REUTERS)

Karena itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (24/6/2021), Roma ingin memperkenalkan Mourinho secara besar-besaran. Apalagi mereka memiliki proyek besar untuk menghadapi musim depan.

Pihak Roma ingin memamerkan pelatih berjuluk The Special One tersebut di tempat yang istimewa pula. Colloseum pun dianggap sebagai tempat yang tepat untuk memperkenalkan mantan pelatih Inter Milan tersebut.

BACA JUGA: Jose Mourinho Menangis Mengetahui Eriksen Kolaps di Laga Timnas Denmark vs Finlandia

Roma ingin para pendukung Roma datang ke tempat bersejarah tersebut dan menyambut Mourinho secara megah. Hanya saja, keinginan mereka mungkin bakal mendapat pertentangan dari pihak dewan Kota Roma.

Hal itu pun memaksa Roma harus mencari opsi lainnya. Antara lain gereja bersejarah, Trinita dei Monti atau Piazza di Spagna. Tetapi, sekali lagi kedua tempat itu juga kemungkinan mendapat penolakan dari dewan Kota Roma.

Jose Mourinho

Opsi terakhir pun tidak lain menggunakan markas kebanggaan mereka, Stadio Olimpico. Namun, Roma harus menuggu seluruh gelaran Piala Eropa di stadion tersebut selesai digelar.

Sekadar informasi, Olimpico menjadi salah satu venue Piala Eropa 2020. Selain fase grup, Stadion Olimpico menjadi tuan rumah laga babak 16 besar dan perempatfinal Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini