2 Pemain Asing Baru Diharapkan Bawa Arema FC Juara Liga 1 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 49 2429747 2-pemain-asing-baru-diharapkan-bawa-arema-fc-juara-liga-1-2021-S9nSZtUt2Q.jpg Suasana perkenalan dua pemain asing anyar Arema FC. (Foto: Istimewa)

MALANG Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asingnya kepada publik jelang bergulirnya Liga 1 2021. Kedua pemain yang dimaksud adalah Renshi Yamaguchi di posisi gelandang dan Adilson Maringa (penjaga gawang).

Renshi Yamaguchi memilih nomor punggung 8 untuk jersey-nya, sedangkan Adilson, pemain asal Brasil memilih nomor punggung 90, selama memperkuat tim Singo Edan.

Arema FC

Media Officer Arema FC Sudarmaji menyebutkan, kedua pemain ini diikat kontrak selama satu musim kompetisi dengan opsi perpanjangan bila berpenampilan bagus.

“Di kontrak satu kompetisi kalau satu kompetisi bisa memberikan kontribusi besar bagi Arema akan ada opsi untuk bisa diperpanjang,” ujar Sudarmaji, melalui konferensi pers virtualnya, pada Rabu pagi (23/6/2021) di Kantor Arema FC.

BACA JUGA: Arema FC Resmi Rekrut 2 Pemain Asing Anyar

Sudarmaji juga menitipkan pesan dari Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang menyebut kehadiran dua pemain asing asal Jepang dan Brasil ini diharapkan bisa membantu target tim menjuarai Liga 1 2021.

“Pesan presiden klub, preskon pagi ini memberikan motivasi yang luar biasa buat Singo Edan untuk bisa tampil dan sesuai target dari presiden klub sangat ingin juara di kompetisi tahun ini,” kata Sudarmaji.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana

(Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana)

Sementara itu penjaga gawang Adilson Maringa menyatakan, senang bisa bergabung dengan Arema FC yang merupakan tim besar di kancah persepakbolaan Indonesia. Pemain berusia 30 tahun ini siap membantu target Arema FC menjuarai Liga 1.

“Saya senang tiba dan bergabung di sini bersama Arema FC. Saya melihat suporter luar biasa, mereka fanatis, saya suka itu. Saya lihat sepakbola di sini (di Indonesia) mereka kuat, pertandingan kuat sekali, fight juga itu saya suka, harapannya di sini bisa bantu Arema juara,” beber Adilso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini