Share

Portugal Kalah 2-4 dari Jerman, Renato Sanches Akui Kekuatan Skuad Joachim Low

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 51 2427916 portugal-kalah-2-4-dari-jerman-renato-sanches-akui-kekuatan-skuad-joachim-low-IhKBZklwAm.jpg Penggawa Timnas Portugal, Renato Sanches (Foto: UEFA)

MUNICH - Penggawa Tim Nasional (Timnas) Portugal, Renato Sanches, memberikan komentar usai timnya kalah dari Jerman di laga kedua Grup F Piala Eropa 2020. Sempat unggul lebih dulu, Selecao das Quinas justru takluk dengan skor akhir 2-4.

Melihat permainan kedua tim, Sanches merasa Portugal tidak layak kalah dengan skor tersebut saat menghadapi Jerman. Namun di sisi lain ia juga tak memungkiri lawan tampil lebih baik di laga kali ini.

 

"Tentu saja itu 4-2, tetapi kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol, sama seperti mereka," ujar Renato Sanches dilansir dari laman resmi UEFAA, Sabtu (20/6/2021).

Baca juga: Man of the Match Portugal vs Jerman: Robin Gosens

"Itu adalah pertandingan antara dua tim hebat. Hasilnya berbicara sendiri, tetapi saya pikir kami memiliki peluang untuk mengurangi hasil," ujarnya lagi.

 Renato Sanches tampil sebagai pemain pengganti pada laga kali ini. Ia masuk menggantikan Bernardo Silva di babak kedua. Meski memulai dari bangku cadangan, Sanches mengaku sama sekali gak mempermasalahkan keputusan pelatih.

"Terlepas dari apakah saya mulai bermain atau tidak, saya selalu melakukan yang terbaik. Tentu saja semua pemain ingin bermain, tetapi kami harus menghormati keputusan (pelatih)," ujarnya lagi.

Hasil negatif ini membuat Portugal turun ke posisi tiga di klasemen sementara Grup F. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan mengoleksi tiga poin dari dua laga yang mereka mainkan.

Portugal akan menghadapi Prancis di laga pamungkas Grup. Tim arahan Fernando Santos wajib meraih kemenangan di laga terakhir mereka nanti demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini