Gareth Bale Yakin Bisa Kembali Bersinar di Bawah Arahan Ancelotti

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 46 2421610 gareth-bale-yakin-bisa-kembali-bersinar-di-bawah-arahan-ancelotti-D7SENzvosf.JPG Gareth Bale isyaratkan bertahan di Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID - Gareth Bale memberikan komentar terkait keputusan Real Madrid mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai penggantin Zinedine Zidane. Winger asal Wales itu terlihat senang dengan kedatangan sosok Ancelotti di kursi kepelatihan Madrid musim depan.

Bale pun seakan memberi isyarat kalau ia akan bertahan di Real Madrid musim depan. Seperti diketahui, Bale yang musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur akan kembali pada akhir Juni 2021 nanti.

Sempat dirumorkan hengkang, Bale memberikan isyarat kalau ia siap untuk kembali bermain bersama Real Madrid di bawah arahan pelatih Carlo Ancelotti.

“Saya tahu bahwa Carlo Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Saya bergaul dengan sangat baik dengannya, kami memiliki waktu yang menyenangkan di masa lalu," ujar Bale dilansir dari laman Marca, Selasa (7/6/2021).

Baca juga: Bale Akan Diskusi Empat Mata dengan Ancelotti untuk Bahas Masa Depannya di Madrid

“Dia kembali ke Real Madrid dan dia pria yang hebat. Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid dan saya yakin dia akan luar biasa dalam memimpin," tambahnya. 

“Saya berbicara dengannya ketika kami bermain melawan Everton dan kami berpelukan dan mengobrol sedikit yang menyenangkan. Tapi saya masih di kapal yang sama dan saya belum terlalu memikirkannya," ujar Bale lagi.

Masa depan Bale di Real Madrid memang tidaklah jelas hingga sekarang. Bale terus diminta menghangatkan bangku cadangan di Los Blancos –julukan Madrid. Kondisi ini akhirnya berujung ke peminjaman Bale ke Tottenham Hotspur.

 Meski dalam situasi yang tak menyenangkan, ada kabar yang menyebut bahwa Bale tetap berencana untuk berada di Madrid. Hal itu kabarnya siap dilakukan gelandang berpaspor Wales itu hingga kontraknya di Los Blancos –julukan Madrid– berakhir, yakni pada 2022.

Terlepas dari segala rumor yang beredar, Bale mengaku saat ini tak memikirkan apapun terkait hal tersebut. Winger 31 tahun itu mengklaim ingin fokus melakukan persiapan dengan Timnas Wales untuk menghadapi Piala Eropa 2021.

"Jelas, ada banyak hal yang ditulis tentang apakah saya melakukan ini dan itu. Bagi saya, hal utama adalah saya tidak ingin mengatakan apa pun yang akan menyebabkan lebih banyak kekacauan atau lebih banyak drama atau menyebabkan gangguan,” ujar Bale terkait kelanjutan masa depannya di Real Madrid

“Saya hanya ingin fokus pada Piala Eropa ini. Saya tidak mau ada gangguan apa pun selama itu. Saya sepenuhnya fokus kepada Wales. Hanya itu yang ada di pikiran saya,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini