Puji Carlo Ancelotti, Mantan Pelatih Real Madrid Ini Sindir Zidane

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 46 2420188 puji-carlo-ancelotti-mantan-pelatih-real-madrid-ini-sindir-zidane-8gSbeVzsNf.jpg Carlo Ancelotti, pelatih anyar Real Madrid. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Mantan pelatih Real Madrid, Benito Floro, mengomentari kembalinya Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Floro tak heran Carlo Ancelotti yang dipilih menggantikan Zinedine Zidane, berdasarkan rekam jejak dan pengalamannya menangani Real Madrid pada 2013-2015.

Di periode pertama menangani Real Madrid, Carlo Ancelotti cukup sukses. Ia membantu Real Madrid masing-masing memenangkan satu trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Carlo Ancelotti

“Carlo (Ancelotti) sudah tahu seperti apa klub itu dan Real Madrid tahu dia pelatih yang bagus,” kata Floro dikutip dari Marca, Jumat (4/6/2021).

“Dia sudah ada di sana dan akan memiliki skuad, penggemar, dan komunikasi media yang hebat. Dia orang yang sangat menghormati orang lain dengan baik. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjut Floro.

BACA JUGA: Trio BBM dan Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid Juara Liga Champions 2021-2022?

Floro pun sedikit menyindir pelatih Real Madrid sebelum Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane. Ia heran kenapa Zidane sering mengeluh, padahal sudah diberikan fasilitas nomor satu.

“Saya tidak berpikir itu sulit menjadi pelatih Real Madrid. Madrid memberi Anda pemain terbaik, fasilitas terbaik. Saya tidak tahu mengapa Zidane mengeluh, padahal klub selalu mendukungnya,” jelas Floro.

Zinedine Zidane

(Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane)

Pria 69 tahun ini sedikit memberi saran kepada Zidane. Floro menilai Zidane seharusnya menghormati presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Saya terkejut dengan reaksi Zidane karena dia seharusnya lebih menghormati Florentino Perez,” pungkas Floro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini