Setelah Trio BBC, Carlo Ancelotti Bisa Andalkan Trio BBM di Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 46 2418857 setelah-trio-bbc-carlo-ancelotti-bisa-andalkan-trio-bbm-di-real-madrid-fNrhRy70VU.jpg Trio BBC melegenda bersama Real Madrid. (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti membentuk trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) di periode pertama (2013-2015) menangani Real Madrid. Ketika ditangani Carlo Ancelotti, trio BBC membantu Real Madrid memenangkan masing-masing satu trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Sayangnya, Carlo Ancelotti tak bisa lagi mengandalkan trio BBC di periode kedua menangani Real Madrid. Sebab, Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 (hengkang ke Juventus).

Trio BBC

(Trio BBC melegenda bersama Real Madrid)

Sementara itu, Karim Benzema masih bertahan dan Gareth Bale akan kembali dari masa peminjaman kelar Piala Eropa 2020. Namun, kepergian Cristiano Ronaldo tak seharusnya diratapi Carlo Ancelotti.

Sebab, pada bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid berpotensi mendatangkan megabintang milik PSG, Kylian Mbappe. Menurut laporan El Partidazo de COPE, sebanyak tujuh pemain akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Mereka meninggalkan Real Madrid karena tak terima dipotong gaji demi memenuhi ambisi Real Madrid mendaratkan Kylian Mbappe. Satu dari tujuh pemain yang dimaksud di atas adalah sang kapten, Sergio Ramos.

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid, Kylian Mbappe Gantikan Peran Cristiano Ronaldo?

“Beberapa pemain termasuk Sergio Ramos telah berujar kepada klub. Mereka tidak menerima pemotongan gaji karena semata-mata hanya untuk mendatangkan Mbappe,” tulis @partidazodecope.

Kemudian El Partidazo de COPE juga mengonfirmasi bahwa Real Madrid akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain bintang yang dimaksud adalah Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe

(Mbappe bisa gabung Real Madrid)

“Real Madrid bekerja untuk mendapatkan pemain besar. Kemungkinan itu terjadi pada akhir Agustus setelah menjual sejumlah pemain,” tulis @partidazodecope

Jika Mbappe benar mendarat, Real Madrid akan membentuk trio baru atas nama BBM (Bale, Benzema dan Mbappe). Kolaborasi ini diprediksi membuat gentar pertahanan lawan-lawan Real Madrid.

Kepiawaian Karim Benzema membuka ruang, dipercaya akan memudahkan Kylian Mbappe dan Gareth Bale untuk merobek gawang lawan. Jadi, sudah siap melihat kolaborasi BBM di lini depan Real Madrid musim depan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini