Ketemu Interisti saat Kunjungan Kerja, Erick Thohir: Nanti Saya Kirim Jersey Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 47 2415827 ketemu-interisti-saat-kunjungan-kerja-erick-thohir-nanti-saya-kirim-jersey-inter-milan-OJUtpOf4eG.jpg Erick Thohir bertemu fans Inter Milan saat kunjungan kerja di Kebumen. (Foto: Instagram/erickthohir)

KEBUMEN – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dikagetkan dengan adanya kehadiran fans Inter Milan saat melakukan kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah. Senang karena bisa menemukan Interisti –sebutan fans Inter–, Erick lantas mengejak pria tersebut berbincang.

Erick yang pada saat itu sengaja terjun langsung ke area sawah langsung fokus melihat ada warga yang memakai jersey Inter. Sebagai seorang yang pernah memiliki mayoritas saham dan menjabat presiden di klub berjuluk Nerazzurri tersebut, wajar jika Erick langsung tertarik jika ada orang yang menyukai Inter.

Baca Juga: Klasemen Akhir Liga Italia 2020-2021: AC Milan dan Juventus Lolos ke Liga Champions, Napoli Terlempar

Erick Thohir bertemu fans Inter Milan saat kunjungan kerja

“Ketemu Interisti di kunjungan kerja kemarin di Kebumen. Makin semangat jadinya,” bunyi caption Erick Thohir di posting-an video saat dirinya bersua fans Inter Milan, Rabu (26/5/2021).

Dalam video itu, Erick lantas menanyakan kepada warga tersebut terkait jersey Inter yang dipakainya beli atau tidak. Pria berusia 50 tahun itu menberikan beberapa pertanyaan terkait siapa saja pemain Inter saat ini untuk melihat apakah pria tersebut benar-benar interisti atau tidak.

Karena interisti itu sanggup menjawab pertanyaan yang diajukan, Erick pun takjub. Ia lantas ingin menghadiahkan interisti tersebut dengan memberikan jersey Inter dengan tanda tangan pemainnya.

Suasana bahagia pun terasa ketika Erick berbincang dengan warga setempat yang berprofesi sebagai petani itu. Erick Thohir lantas mengaku semakin semangat kerja saat kunjungan itu karena menemukan sesama fans Inter.

“Ini beneran loh. Ini baju yang terbaru loh. Nanti dikirimin ya! Minta alamatnya. Beneran, pakai tanda tangan pemainnya,” kata Erick Thohir kepada fans Inter Milan yang ditemuinya saat kunjungan kerja tersebut.

Erick Thohir bertemu fans Inter Milan saat kunjungan kerja

Erick sendiri memang nyatanya masih sangat menyukai Inter milan meski kini sudah tak menjabat sebagai presiden klub tersebut. Bahkan ketika seluruh sahamnya di Inter sudah dilepaskan Erick pada 2019 silam.

Erick menjadi salah satu pihak yang ikut senang saat Inter berhasil merebut scudetto di Liga Italia musim 2020-2021. Erick terlihat mengupload video perayaan gelar juara Inter di Stadion Giuseppe Meazza alias San Siro di akun instagram pribadinya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini