Tampil Tajam di Usia Senja, Cristiano Ronaldo: Rekor yang Kejar Saya!

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 47 2415238 tampil-tajam-di-usia-senja-cristiano-ronaldo-rekor-yang-kejar-saya-vlrRKzySlm.jpg Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

PENYERANG Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan rekor lah yang akan terus mengejar dirinya. Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor sebagai pesepakbola pertama yang menjadi top skor di tiga kompetisi elite Eropa (Liga Inggris, Spanyol dan Italia).

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor tersebut setelah menjadi top skor Liga Italia 2020-2021. Ia mengoleksi 29 gol, unggul lima gol dari Romelu Lukaku (Inter Milan) di tempat kedua. Hebatnya, Cristiano Ronaldo membuat rekor ini di usia yang sudah tak muda lagi, yakni 36 tahun.

Cristiano Ronaldo

“Saya tidak mengejar rekor, rekor yang mengejar saya,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Marca, Selasa (25/5/2021).

Selain itu, Cristiano Ronaldo tidak terlalu kecewa Juventus gagal juara Liga Italia 2020-2021. Sebab, Juventus sudah bermain maksimal dan mereka pun memenangkan dua trofi musim ini (Piala Super Italia dan Coppa Italia).

BACA JUGA: Uang Belanja Georgina Rodriguez dari Cristiano Ronaldo Bisa Beli 2 Rumah Mewah di Bekasi

“Kami tidak bisa memenangkan Liga Italia. Namun, saya harus menghargai semua yang kami raih musim ini di Juventus, yang mana tidak memenangkan trofi,” tutur Ronaldo.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini