Ozan Kabak Pesimis Bertahan di Liverpool

Susanto, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 45 2414006 ozan-kabak-pesimis-bertahan-di-liverpool-ir6jRCFRqP.jpg Ozan Kabak. (foto/Reuters)

LIVERPOOL - Ozan Kabak merasa pesimis dengan masa depannya di Liverpool. Pemain yang dipinjam dari Schalke 04 belum ada pembahasan lebih lanjut soal statusnya yang akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Selama lima bulan bermain bersama The Reds, pemain berusia 21 tahun itu membuat 13 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi. Kariernya yang terbilang baru di Liga Inggris tidak begitu menonjol.

Foto/Liverpool

Meski tanpa kehadiran Virgil van Dijk dan Joe Gomez, Liverpool cukup bergantung pada sosok Kabak. Namun, sang pemain masih terlihat beradaptasi dengan permainan Liga Inggris yang cepat dan cenderung keras.

Baca juga: Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ingin Amankan Tiket Liga Champions

Dalam wawancara bersama The Times, Kabak mengaku tak begitu yakin dengan masa depannya di Liverpool. Jika klub tidak menyodorkan kontrak permanen kepada Schalke 04, Kabak merasa dapat pengalaman berharga selama kebersamaan yang singkat itu.

Baca juga: Klopp: Man City Juga Sulit Juara jika Alami Badai Cedera seperti Kami!

“Ini Liverpool, tentu saja saya ingin bertahan. Lima bulan yang sangat berharga untuk karier saya, kepribadian saya,” kata Kabak.

Salah satu yang membuat Kabak tak yakin bakal dipermanenkan oleh Liverpool adalah sikap dingin Juergen Klopp. Bek tengah asal Turki itu menyebut sampai sejauh ini Klopp belum membahas masa depannya di Liverpool.

Foto/Reuters

“Jurgen belum mengatakan apa-apa (tentang masa depan saya). Kami tidak berbicara tentang topik ini sampai sejauh ini,” kata Kabak.

Sebuah laporan di Inggris baru-baru ini mengklaim Liverpool tak berniat memperpanjang durasi pinjaman maupun rencana mempermanenkan Kabak. Sebab, dalam laporan itu, klub melihat perkembangan kesehatan Virgil van Dijk yang semakin membaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini