PSIS Semarang Mulai Berlatih Menjelang Liga 1 2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 49 2413147 psis-semarang-mulai-berlatih-menjelang-liga-1-2021-WCuaha8DAi.jpg Skuad PSIS Semarang berlatih perdana setelah Idul FItri. (Foto/PSIS Semarang)

SEMARANG - Para pemain dan ofisial PSIS Semarang yang sudah hadir di Kota Atlas menjalani tes antigen sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan untuk persiapan memulai latihan bersama.

Tak hanya pemain dan ofisial, komponen tim lainnya seperti tim media PSIS, driver bus, petugas masak dan kebersihan mes pemain juga menjalankan tes antigen yang dilaksanakan di Mess Pemain PSIS, Jalan Semeru, Semarang pada Kamis, 20 Mei 2021.

"Hari ini kami kembali berkumpul untuk latihan. Salah satu aturan prokes sebelum latihan adalah menjalankan tes antigen dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif," kata General Manager PSIS Wahyoe Winarto mengutip laman resmi klub.

Foto/PSIS Semarang

Sosok yang akrab disapa Liluk itu sekaligus juga bersyukur karena hasil tersebut menandakan pemain dan seluruh ofisial PSIS tertib dalam menjalankan protokol kesehatan selama di rumah dan selama libur lebaran.

Baca juga: Persiapan Liga 1 2021, Borneo FC Uji Tanding Lawan PSG

"Hasil ini semoga terus berlanjut sampai kita mengarungi kompetisi. Semoga pemain, official, dan seluruh komponen tim tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," lanjut Liluk.

Baca juga: Gelandang Persib Beckham Putra Minta Kejelasan Liga 1 2021

Setelah tes antigen, pemain PSIS menjalani latihan perdana pada Kamis sore dengan dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Dragan Djukanovic.

Sebelumnya, PSIS meliburkan pemainnya usai berlaga di Piala Menpora 2021, sekaligus bertepatan bulan Ramadhan, dan baru memulai latihan bersama usai Lebaran.

Laskar Mahesa Jenar juga telah mengakhiri kontrak setidaknya enam pemain, yakni Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, kemudian disusul Soni Setiawan dan Muhamad Fadli.

Belum lama, Muhammad Ridwan, pemain depan Laskar Mahesa Jenar juga berakhir kontraknya mulai Minggu (16/5) lalu, dan gelandang bertahan PSIS Mahir Radja yang rampung kontrak per 19 Mei kemarin.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini