Juventus Rilis Jersey Kandang Musim Depan, Intip Desain dan Harganya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 47 2411860 juventus-rilis-jersey-kandang-musim-depan-intip-desain-dan-harganya-eb55xIuCX5.jpg Paulo Dyabala mengenakan jersey kandang Juventus musim 2021-2022. (Foto/Juventus)

TURIN Juventus resmi merilis jersey kandang untuk musim 2021-2022, Selasa (18/5/2021). Desain kaus didasarkan pada sejarah, stadion dan pandangan raksasa Turin di masa depan.

Jersey baru dirancang dengan estetika klasik klub, yang telah mendapat sentuhan baru, serta terinspirasi dari Allianz Stadium—yang resmi menjadi kandang Juventus pada 2011 silam.

Jersey memiliki bintang dan pentagonal Walk of Fame legendaris yang terintegrasi ke dalam kain.

Foto/Juventus

Soal tampilan, jersey masih mengusung warna kebesaran Juventus. Garis hitam dan putih terlihat mencolok dengan tampilan yang baru. Adidas masih menjadi apparel yang memproduksi jersey Juventus.

Baca juga: Real Madrid Kontrak Allegri 2 Tahun, Zidane ke Juventus?

Tulisan Jeep 4xe tampak di bagian dada. Perusahaan otomotif tersebut merupakan sponsor tim sepanjang musim.

Baca juga: Terungkap! Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pindahkan Sejumlah Mobil Mewahnya

"Penting bagi kami untuk merayakan hari jadi ke-10 dari Allianz Stadium dengan jersey ini, karena kami tahu betapa berartinya itu bagi fans dan mengintegrasikan bintang Walk of Fame memungkinkan kami untuk terhubung dengan semua orang yang terkait dengan klub,” kata Francesca Venturini, Desainer Sepakbola Adidas mengutip laman Juventus.

“Juventus adalah klub yang identik dengan inovasi dan pemimpin global dalam dunia sepakbola, itulah sebabnya kami ingin memasukkan elemen baru dan unik dalam seragam ini, sambil tetap mempertahankan tradisinya," tambah dia.

Jersey baru akan dipakai untuk pertama kalinya dalam pertandingan penting, yakni final Coppa Italia saat melawan Atalanta pada 19 Mei di Stadion Mapei.

Sementara para penggemar Juventus bisa mendapatkan jersey terbaru mulai 25 Mei.

Sementara soal harga, pada tampilan laman toko resmi Juventus, jersey baru mereka dijual dengan harga 140 euro atau sekira Rp2,4 juta untuk jersey autentik kandang. Sementara jersey tidak autentik dijual dengan harga 90 euro atau setara Rp1,5 juta. Harga tersebut sama dengan jersey kiper untuk laga kandang Juventus musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini