Man United vs Fulham, Solskjaer Harap Bisa Mainkan Martial dan Daniel James

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 45 2411786 man-united-vs-fulham-solskjaer-harap-bisa-mainkan-martial-dan-daniel-james-zTj0GOAEwD.jpg Anthony Martial dan Daniel James (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kabar baik datang dari kubu Manchester United jelang laga kontra Fulham dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021. Setan Merah dijadwalkan menjamu skuad arahan Scott Parker pada Rabu 19 Mei 2021 dini hari WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira kembalinya dua pemain andalan yakni Anthony Martial dan Daniel James yang baru saja pulih dari cedera.

 

Seperti diketahui, Anthony Martial mengalami cedera saat membela Timnas Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada April kemarin. Sementara Daniel James baru mengalami cedera beberapa pekan lalu. Sehingga ia absen membela skuat Manchester United.

“Kami memiliki beberapa hari libur setelah pertandingan Liverpool dan kami menyambut kembali Dan James dan Anthony Martial, jadi itu nilai tambah besar bagi kami,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: Maguire Sebut Man United Terlalu Sering Dapat Hasil Imbang Musim Ini

“Mereka (Daniel dan Anthony) telah melakukan semua program pemulihan mereka dan memenuhi semua kriteria jadi beberapa hari pelatihan sebelum pertandingan dengan tim, ujarnya lagi.

Namun, belum diketahui pasti apakah kedua pemain tersebut akan langsung dimainkan atau tidak. Terlepas daripada itu, Solskjaer mengatakan Martial dan James sudah kembali berlatih dengan para penggawa Man United lain jelang laga kontra Fulham dini hari nanti.

"Tapi kami belum tahu apakah mereka sudah sepenuhnya siap untuk tampil. Mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan keduanya di lapangan dan memberi mereka beberapa menit," sambung Solskjaer.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara mengenai kondisi terkini Harry Maguire. Sang pelatih mengatakan eks penggawa Leicester City itu masih dalam tahap pemulihan.

Solskjaer sendiri sebelumnya mengatakan kalau dirinya tak ingin mengambil risiko dan memilih untuk mengistirahatkan Maguire di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

 

Hal tersebut dilakukan dengan harapan sang pemain bisa pulih saat Man United menghadapi Villareal di partai final Liga Eropa 2020-2021 pada Kamis 27 Mei 2021 nanti.

“Ini masih terlalu dini. Kami belum dalam tahap pengujian. Kami akan memberinya waktu sebanyak mungkin untuk pulih. Kami tidak akan melihatnya kembali di liga, jadi semoga kami bisa menyambutnya kembali di final," ujar Solskjaer ketika berbicara tentang kondisi Maguire.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini