PSIS Beberkan Alasan Pilih Bercerai dengan Muhammad Ridwan

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 49 2411374 psis-beberkan-alasan-pilih-bercerai-dengan-muhammad-ridwan-wuDuLDg0hc.jpg Para pemain PSIS Semarang (Foto: Instagram PSIS)

SEMARANG – Pembenahan terus dilakukan oleh PSIS Semarang jelang menjalani kompetisi Liga 1 musim 2021. Salah satunya pembenahan yang dilakukan PSIS adalah berpisah dengan salah satu pemain bertahannya, yakni Muhammad Ridwan.

Bukan tanpa sebab, PSIS resmi memutus relasi olahraga sepakbola klub dengan Ridwan tentu ada alasannya. CEO klub PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan alasan mengapa klub memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan gelandang yang sebelumnya bermain untuk klub Sriwijaya FC tersebut.

“Ini juga supaya dia dapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi karirnya Ridwan juga karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni kombinasi senior dan junior,” jelas Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, pada Senin (17/5/2021).

PSIS

Sukawi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ridwan yang sudah bergabung di klub Laskar Mahesa Jenar sejak 2020 lalu tersebut. Tentu dengan diiringi doa dan harapan dari Sukawi kepada Ridwan untuk kedepannya.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses di klub lain,” ucap Sukawi.

Baca Juga: PSIS Semarang Buang 3 Pemain Usai Piala Menpora 2021

Begitupun dengan Ridwan yang mengucapkan terima kasih kembali kepada seluruh rekan sejawat klub PSIS Semarang yang sudah memberi kesempatan bermain di klub tersebut. Diiringi doa dan selalu menjadi pendukung serta pengharapan yang terbaik bagi PSIS disebutkan oleh pria 40 tahun tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada manajemen PSIS dan seluruh official, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak disini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS dan selalu mendoakan yang terbaik untuk gim ini sampai kapan pun,” tandas Ridwan.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini