5 Langkah Real Madrid Setelah Ditinggal Zinedine Zidane, Nomor 1 Wajib Dilaksanakan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 46 2411162 5-langkah-real-madrid-setelah-ditinggal-zinedine-zidane-nomor-1-wajib-dilaksanakan-yUSCJM79tS.jpg Zidane tinggalkan Real Madrid akhir musim ini (Foto: Twitter/@realmadrid)

REAL Madrid kemungkinan besar ditinggalkan sang pelatih, Zinedine Zidane, pada akhir musim 2020-2021. Jurnalis Italia Fabrizio Romano dan media asal Spanyol, Marca, sudah mengonfirmasi kabar di atas.

Lantas, apa yang dilakukan Real Madrid setelah ditinggalkan Zinedine Zidane? Marca pun menulis langkah-langkah apa yang dilakukan Real Madrid setelah putus kerja sama dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Berikut 5 langkah Real Madrid setelah ditinggal Zinedine Zidane:

5. Cari Pelatih

Massimiliano Allegri

(Allegri, calon kuat pelatih Real Madrid musim depan)

Saat ini ada tiga pelatih yang digadang-gadang menjadi pelatih Real Madrid musim depan. Mereka ialah Massimiliano Allegri (tanpa klub), Raul Gonzalez (Real Madrid Castilla) dan Joachim Low (Timnas Jerman).

Namun, melihat kondisi terkini, Real Madrid sepertinya condong ke Allegri. Menurut Fabrizio Romano, Allegri sudah bersedia menangani Real Madrid musim depan.

4. Bahas Kontrak Sergio Ramos

Sergio Ramos

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda sang kapten akan memperpanjang kontrak bersama klub yang dibelanya sejak 2005 terseebut.

BACA JUGA: Zinedine Zidane Tangani Juventus, Cristiano Ronaldo Bertahan?

Malahan, Sergio Ramos kencang dikaitkan dengan PSG. Karena itu, Real Madrid harus bergerak cepat supaya Sergio Ramos tak digamit klub lain.

3. Perpanjang Kontrak Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez bisa dibilang pemain serbabisa. Ia tak hanya fasih mentas sebagai winger, namun juga dapat diandalkan sebagai fullback. Karena itu, Real Madrid pantang kehilangan Vazquez yang kontraknya bersama Real Madrid berakhir 30 Juni 2021.

2. Gareth Bale dan Eden Hazard

Gareth Bale

Gareth Bale kembali dari masa peminjaman setelah satu tahun “disekolahkan” ke Tottenham Hotspur. Seiring kepergian Zidane, Bale diprediksi kembali menjadi pemain andalan Real Madrid.

Bagaimana dengan Hazard? Di dua musim awal membela Real Madrid, Hazard gagal total. Meski tidak berniat menjual, namun jika ada tawaran bagus untuk Hazard, manajemen Real Madrid kemungkinan melepas pemain asal Belgia ini.

1. Daratkan Pemain Bintang

Kylian Mbappe

Wajib bagi Real Madrid mendaratkan pemain bintang. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid tak pernah lagi mendatangkan pesepakbola bintang.

Saat ini, ada dua nama yang dapat didaratkan. Pemain-pemain ini pun dapat digunakan Real Madrid dalam jangka panjang, mengingat mereka masih berusia muda.Mereka ialah Kylian Mbappe yang baru 22 tahun dan Erling Haaland (20).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini