Zidane Tangani Real Madrid Musim Depan, Juventus Segera Umumkan Allegri sebagai Pelatih?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 51 2405946 zidane-tangani-real-madrid-musim-depan-juventus-segera-umumkan-allegri-sebagai-pelatih-4HPFXxA06f.jpg Zinedine Zidane tetap tangani Real Madrid musim depan. (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID Zinedine Zidane 100 persen tetap menangani Real Madrid musim depan. Menurut laporan jurnalis Spanyol, Javier Herraez, Zidane tetap membesut Real Madrid karena seluruh manajemen dan mayoritas pemain mencintai pelatih asal Prancis tersebut.

“Zidane tetap menangani Real Madrid musim depan apa pun yang terjadi. Zidane bahagia di Real Madrid dan mayoritas pemain Real Madrid bahagia bersamanya,” tulis Javier Herraez di akun Twitter-nya, @javiherraez.

Zinedine Zidane

(Zidane tetap tangani Real Madrid musim depan)

Kabar di atas sekaligus meluruskan pemberitaan yang ditulis media asal Italia, II Bianconero. Mereka menulis Zidane dan Real Madrid takkan bekerja sama musim depan.

Sebab, Zidane disebut-sebut tak mempunyai hubungan baik dengan Perez yang kini juga menjabat sebagai presiden Liga Super Eropa.

Karena itu, manajemen Real Madrid bersiap menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka musim depan. Namun, dengan konfirmasi yang disampaikan Javier Herraez, Zidane dipercaya tetap menangani Real Madrid musim depan.

BACA JUGA: Mengejutkan! Massimiliano Allegri Masuk Radar Real Madrid, Juventus Dapatkan Zidane?

Kemudian, kursi pelatih Juventus seperti yang santer terdengar sebelumnya akan ditempati Massimiliano Allegri. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri sudah sepakat untuk kembali menangani Juventus per musim panas 2021.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri sempat menangani Juventus dalam periode 2014-2019. Hebatnya, dalam periode tersebut Massimiliano Allegri menghadirkan 11 trofi bagi publik Stadion Allianz.

Massimiliano Allegri

(Allegri kembali ke Juventus musim depan)

Tentu yang paling membekas di hati fans Juventus adalah ketika Massimiliano Allegri membawa Juventus lima musim beruntun Liga Italia! Selain itu, Massimiliano Allegri juga dua kali membawa Juventus ke final Liga Champions (2014-2015 dan 2016-2017).

Sayangnya, di dua final itu, Juventus selalu kalah. Karena itu, ini merupakan modal bagi Massimiliano Allegri untuk meraih kejayaan bersama si Nyonya Tua di periode kedua kepelatihannya.

Namun, sebelum melihat aksi Allegri, ada baiknya menyaksikan aksi Juventus di sisa Liga Italia 2020-2021. Hingga pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021, Juventus duduk di posisi tiga dengan 69 poin. Uniknya, penghuni posisi dua sampai empat mendulang poin yang sama. Sementara Napoli di tempat kelima mengemas 67 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini