Tak Jadi Petugas TPS, Marcelo Bisa Perkuat Real Madrid saat Lawan Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 261 2405755 tak-jadi-petugas-tps-marcelo-bisa-perkuat-real-madrid-saat-lawan-chelsea-uZ1c2J6lvd.jpg Marcelo Vieira (Foto: Reuters)

MADRID – Pemain Real Madrid, Marcelo Vieira, bisa memperkuat timnya saat melawat ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam leg II semifinal Liga Champions 2020-2021. Menurut laporan Marca, Marcelo tidak jadi petugas TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Alcobendas.

Sekadar informasi, Marcelo memiliki paspor Spanyol sehingga harus sukarela menjadi petugas TPS dengan bayaran 65 euro (sekira Rp1,1 juta). Marcelo harus menghadiri acara pelantikan dan serah tugas di TPS pada kemarin, Selasa 4 Mei 2021, pukul 10.30 pagi CEST.

Marceloa Vieira (Foto: Reuters)

Hal itu membuat Marcelo tidak bisa memperkuat Madrid saat melawan Chelsea. Sebab, Pasukan Zinedine Zidane dijadwalkan terbang ke London pada pukul 8.28 pagi CEST.

BACA JUGA: Pesan Sahin untuk Chelsea: Real Madrid Bosnya Liga Champions!

Madrid pun bernegosiasi dengan Dewan Pemilihan agar Marcelo bisa bebas dari tugasnya sebagai petugas TPS. Akan tetapi, Dewan Pemilihan tidak menilai alasan dari Real Madrid tentang ketidaktersediaan Marcelo, untuk bertugas di TPS, sebagai force majeure.

BACA JUGA: Chelsea Terancam Tak Diperkuat 2 Bintang saat Jamu Real Madrid

Alhasil, Marcelo pun menjalankan tugasnya di TPS. Akan tetapi, nasib Marcelo terselamatkan oleh seorang wanita paruh baya yang merupakan petugas selanjutnya di TPS tempat pemain asal Brasil itu bertugas.

Wanita paruh baya itu rela menggantikan Marcelo lebih cepat sehingga pemain asal Brasil itu bisa pulang ke rumah, lalu ikut rombongan Madrid ke London. Marcelo pun bsia tampil di Stamford Bridge.

Selain Marcelo, Sergio Ramos, Ferland Mendy, dan Fede Valverde juga masuk dalam skuad Madrid untuk leg II. Ketiga nama itu sebelumnya diragukan tampil.

Marceloa Vieira (Foto: Reuters)

Kini, Madrid datang ke markas Chelsea dengan kekuatan penuh. Los Blancos mesti tampil maksimal karena butuh kemenangan di kandang Chelsea, pada Kamis 6 Mei 2021, dini hari WIB, untuk lolos ke partai puncak.

Sementara itu, hasil imbang dengan skor kacamata sudah cukup bagi Chelsea untuk melenggang ke final. Sebab, leg I di kandang Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, berakhir dengan skor 1-1.

Jika bisa menyingkirkan Chelsea, Madrid akan bertemu Manchester City di partai puncak. Man City lolos ke final setelah menjungkalkan Paris Saint-Germain (PSG).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini