Murungnya Nasib Cristiano Ronaldo, Diabaikan Real Madrid dan Dikucilkan Pemain Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 51 2404590 murungnya-nasib-cristiano-ronaldo-diabaikan-real-madrid-dan-dikucilkan-pemain-juventus-Pf0tV2s15H.jpg Cristiano Ronaldo diprediksi tinggalkan Juventus musim panas 2021. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo sudah meminta kepada sang agen, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub anyar pada bursa transfer musim panas 2021. Ternyata tidak hanya menunggu Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo juga usaha sendiri dalam mencari pelabuhan selanjutnya.

Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo sudah mengirim pesan singkat ke presiden Real Madrid, Florentino Perez, plus salah satu mantan rekannya di Los Blancos. Pesan singkat itu ditujukan supaya Real Madrid mau memboyongnya pada musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo

Namun, Real Madrid kabarnya sama sekali tidak tertarik kepada Cristiano Ronaldo. Bahkan dalam wawancara El Chiringuito medio dua pekan lalu, Florentino Perez sempat mengatakan bahwa memulangkan Cristiano Ronaldo merupakan hal yang mustahil.

“Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Ia memiliki kontrak di Juventus,” kata Florentino Perez saat menjalani wawancara bersama El Chiringuito, Okezone mengutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Di saat bersamaan, kondisi Cristiano Ronaldo di Juventus juga tak sedang baik-baik saja. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo mulai menjaga jarak dengan rekan-rekannya di Juventus saat berada di luar lapangan.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Jauhi Kejaran Romelu Lukaku

Hanya satu rekan dekat Cristiano Ronaldo di luar lapangan, yakni kiper ketiga Juventus, Carlo Pinsoglio. Apa alasan Cristiano Ronaldo menjaga jarak dengan rekan-rekannya?

Sebab, Cristiano Ronaldo sudah kadung kecewa kepada rekan-rekannya, karena tak kunjung berhasil membantunya memenangkan trofi Liga Champions. Namun, La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini mudah tersinggung.

Cristiano Ronaldo

Jadi, Cristiano Ronaldo memang sengaja menjaga jarak atau sedang dikucilkan pemain-pemain Juventus? “Ia gugup, mudah tersinggung dan sangat jauh dari rekan satu timnya,” tulis laporan La Gazzetta dello Sport.

Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2021? PSG dan Manchester United merupakan dua klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Namun, peluang PSG mendapatkan Cristiano Ronaldo lebih besar. Sebab, PSG lebih menjanjikan kesuksesan ketimbang Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini