Cristiano Ronaldo Sudah Minta Agennya Cari Klub Baru

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 51 2404024 cristiano-ronaldo-sudah-minta-agennya-cari-klub-baru-98jm9ROMgq.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kini tengah diterpa beragam spekulasi. Ronaldo pun dinilai berpotensi pergi dari Juventus karena dikabarkan sudah tak betah di sana. Bahkan, rumor kian santer terdengar karena Ronaldo disebut-sebut sudah meminta agennya mencari klub baru.

Ronaldo dinilai berpeluang besar meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Dia dikabarkan sudah tidak betah berada di klub yang sudah dibelanya selama tiga musim terakhir.

Cristiano Ronaldo

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Jumat (30/4/2021), Ronaldo sudah mengutus agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru. Dia ingin meninggalkan Kota Turin pada musim depan.

BACA JUGA: Jaga Jarak dengan rekan Setim, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Makin Kuat

Tidak hanya itu, Ronaldo dikabarkan bersedia untuk menurunkan besaran gajinya, demi meninggalkan Juventus. Selama di Juventus, dia menerima bayaran 31 juta euro atau sekitar Rp539 miliar per tahun.

BACA JUGA: Terpincut, Juventus Ingin Datangkan Bruno Fernandes

Padahal, kontrak Ronaldo bersama Juventus masih berlaku hingga musim panas 2022 mendatang. Tetapi, dia memilih untuk meninggalkanh klub itu karena sudah tidak betah.

Pemain Timnas Portugal itu bahkan dikabarkan tak bersedia meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan. Padahal, performanya masih terbilang oke sepanjang musim ini.

Ronaldo tercatat sudah membukukan 32 gol dari 39 pertandingan yang diikutinya pada semua kompetisi. Tetapi, terkadang dia memang gagal membuat gol di sejumlah laga krusial.

Cristiano Ronaldo

Potensi kepergian Ronaldo dari Juventus kian terbuka lebar usai menorehkan hasil minor di Liga Champions musim ini. Bianconeri harus mengakhiri perjalanannya di ajang tersebut pada babak 16 besar usai takluk dari FC Porto.

Di tengah kondisi ini, Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub lamanya. Selain Manchester United, ada juga Real Madrid. Tetapi, presiden Madrid, Florentino Perez, telah menepis kemungkinan membawa pulang Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini