Terpincut, Juventus Ingin Datangkan Bruno Fernandes

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 51 2403831 terpincut-juventus-ingin-datangkan-bruno-fernandes-q23SGXpoJU.jpg Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus dikabarkan punya ketertarikan besar dengan penggawa bintang Manchester United, yakni Bruno Fernandes. Mereka pun telah mengidentifikasi Bruno Fernandes sebagai target transfer utama di musim panas 2021.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Sabtu (1/5/2021), Juventus dikabarkan sudah terpincut dengan Fernandes sejak masih merumput di Liga Italia. Kini, si Nyonya Tua -julykan Juventus- makin jatuh cinta dengan gelandang asal Portugal tersebut karena mampu memberi kontribusi besar ke Manchester United.

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes memang tampil begitu gemilang selama membela Man United. Pemain berusia 26 tahun itu menunjukkan kinerja fantastisnya sejak awal tiba di Old Trafford dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Dia total sudah mencetak 38 gol dan mencatatkan 24 assist dalam 74 penampilan di semua kompetisi bersama Man United.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tampil Bagus dan Buruk saat Man United Bantai Roma 6-2

Tak ayal, Juventus tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Allianz Stadium. Kehadiran Bruno Fernandes dipercaya bisa membuat Juventus menjadi jauh lebih kuat lagi di musim depan.

BACA JUGA: Lupakan Scudetto, De Ligt: Target Juventus Kini Incar Posisi Runner-up di Liga Italia

Terlebih, Bruno Fernandes sendiri sudah tak asing dengan sepakbola di Italia. Dia sebelumnya sudah pernah membela klub di Negeri Piza -julukan Italia, seperti Sampdoria hingga Udinese.

Sayangnya, Juventus dipastikan bakal menemui hambatan besar dalam mewujudkan keinginannya mendatangkan Fernandes. Sang pemain kini masih terikat kontrak panjang di Man United dan dipastikan takkan mudah dilepas.

Fernandes memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025. Man United sendiri tampk ingin mengikat sang pemain lebih lama lagi karena puas dengan kinerjanya.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Tetapi, Fernandes belum mau menyetujui keinginan Man United tersebut. Dia  menunggu kepastian nasib dari sesama gelandang Man United, Paul Pogba.

Selain karena Man United diragukan mau melepas Bruno Fernandes, Juventus juga akan menemukan hambatan besar lain untuk mendaratkan pemain bidikannya itu. Hambatan itu terkait harga besar yang akan dibanderol Man Unuted. Diperkirakan, Fernandes akan dibanderol seharfa 100 juta poundsterling.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini