Jaga Jarak dengan rekan Setim, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus Makin Kuat

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 47 2404017 jaga-jarak-dengan-rekan-setim-cristiano-ronaldo-tinggalkan-juventus-makin-kuat-niqgvrO3Ue.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

TURIN – Isu Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus semakin kuat di media-media Italia. Rumor menyebutkan bintang asal Portugal itu mulai menjaga jarak dengan rekan setimnya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Gazzetta Dello Sport, Sabtu (1/5/2021), Ronaldo merasa semakin terisolasi di lapangan. Alhasil kapten Timnas Portugal ini mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhir di Liga Italia.

Foto/Reuters

Penurunan performa Ronaldo membuat Si Nyonya Tua—julukan Juventus—tertahan di posisi empat klasemen sementara. Mereka tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Posisi di klasemen terebut, membuat Juventus kemungkinan gagal meraih Scudetto musim ini.

Baca juga: Jelang Tinggalkan Turin, Cristiano Ronaldo Cuma Punya Satu Teman di Juventus

Laporan menyebutkan, Ronaldo mulai menutup diri dengan pada koleganya di Juventus. Dia merasa frustrasi dengan penampilan timnya saat ini. Bahkan sang megabintang tak bisa mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Baca juga: Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo, Mantan Model AS Minta Ganti Rugi Rp1,1 Triliun

Sebagaimana diketahui, beragam spekulasi melekat pada diri CR7 terkait masa depannya di Juventus. Pemain yang saat ini menjadi top skor sementara Liga Italia ini digadang-gadang diminati sejumlah klub besar.

Mulai dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain yang sejauh ini memiliki potensi terbesar menggaetnya. Hingga mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Padahal berbicara kontrak, pemain berusia 36 tahun ini masih terikat untuk membela Juventus hingga 2022 mendatang. Namun berdasarkan berita yang beredar, Ronaldo sangat berhasrat pindah.

Foto/Reuters

Dikutip dari laman Eurosport, Ronaldo pun bahkan rela membiarkan dibayar dengan gaji yang lebih sedikit di klub lain demi memuluskan kepindahannya. Meski begitu, Juventus menginginkan biaya transfer sebesar 25 juta Euro untuk mempertahankannya.

Saat ini, Ronaldo masih harus melakoni 6 laga sisa di Liga Italia musim 2020 - 2021. Bila Juventus tak dapat menggeser Inter milan dari puncak klasemen, pupus lah harapan Ronaldo merebut gelar juara ke-10 kali timnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini