Southampton vs Leicester City: The Foxes Targetkan Kemenangan

Susanto, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 45 2403566 southampton-vs-leicester-city-the-foxes-targetkan-kemenangan-dC56kYs8yO.jpg Para pemain Leicester CIty (Foto: Tim Keeton/REUTERS)

LEICESTER City membidik kemenangan pada saat bertandang ke markas Southampton, St Marry Stadium, pada pekan ke-34 Liga Inggris musim 2020-2021. Skuad The Foxes –julukan Leicester– sendiri punya kenangan manis kala menjalani laga di markas Southampton.

Pertandingan akan digelar di markas Southampton di St Marry Stadium, Southampton, Jumat (30/4) waktu setempat, atau Sabtu 1 Mei 2021, dini hari WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Leicester City vs Southampton

Leicester, sangat berharap bisa finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut sejauh ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 62 poin.

Saat ini Leicester terpaut tujuh angka di atas West Ham United yang mencoba masuk ke empat besar. Dengan empat pertandingan tersisa musim ini, posisi Leicester belum aman untuk bisa finis di zona Liga Champions.

Baca Juga: Pertandingan Dihentikan untuk Berbuka Puasa, Wesley Fofana: Terima Kasih Premier League!

Dalam upaya menang, Leicester cukup percaya diri melawat ke markas Southampton. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan teranyar, termasuk kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion yang membawa mereka ke posisi tiga.

Lawatan terakhir Leicester ke markas Southampton terjadi pada Oktober 2019. Pertandingan itu termasuk salah satu laga paling diingat dalam sejarah Liga Inggris karena Si Rubah berhasil menang sembilan gol tanpa balas.

Mampukah Leicester kembali berpesta di lumbung gol Stadion St Marry? Atau sebaliknya, Southampton yang akan menuntaskan dendam atas hasil memalukan musim lalu?

Leicester City vs Southampton

Hal yang pasti, dalam upaya memenangkan pertandingan, Leicester City tanpa James Justin dan Harvey Barnes akibat cedera. Sementara bek berpengalaman Wes Morgan masih diragukan kebugarannya.

Baca Juga: Pemain Leicester City Buka Puasa di Tengah Pertandingan Liga Inggris, Siapa Dia?

Di kubu tuan rumah, Southampton belum bisa diperkuat Danny Ings. Hanya saja striker Michael Obafemi yang sempat cedera sudah kembali bergabung. Theo Walcott yang mencetak lima gol dalam 10 penampilan melawan Leicester City juga siap dipasang sebagai starter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini