Man City Hanya Hoki Bisa Kalahkan PSG di Stade Parc des Princes

Susanto, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 261 2402868 man-city-hanya-hoki-bisa-kalahkan-psg-di-stade-parc-des-princes-AAJ4lQs4UA.jpg Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City (Foto: uefa.com)

PARIS – Fullback kanan Paris Saint-Germain (PSG), Alessandro Florenzi, memberikan komentar soal laga melawan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2020-2021. Ya, Florenzi menilai kemenangan Man City benar-benar diwarnai keberuntungan.

Pada leg pertama semifinal yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Kamis (29/4/2021) dini hari waktu Indonesia, PSG lebih dulu unggul melalui sundulan Marquinhos. Setelah istirahat, Manchester City membalik keadaan lewat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

PSG vs Man City

Menanggapi hasil pertandingan itu, Alessandro Florenzi menilai kemenangan Manchester City cuma keberuntungan. Kata Florenzi, gol pertama yang dicetak Kevin De Bruyne merupakan umpan silang yang tidak sengaja masuk ke gawang Keylor Navas.

Sementara gol kedua Manchester City yang dicetak Riyad Mahrez melalui tendangan bebas juga diklaim tak lepas dari pengaruh Dewi Fortuna. Jika saja Manchester City tak dinaungi keberuntungan, kata Florenzi, tim asal Inggris itu tak akan menang melawan timnya.

Baca Juga: Tampil Lebih Baik, Man City Memang Layak Kalahkan PSG

“Di babak kedua, mereka (Manchester City) memiliki dua keberuntungan; umpan silang yang masuk dan tembakan yang dioper di antara dua pemain kami,” kata bek 30 tahun berkebangsaan Italia tersebut, dikutip laman resmi klub.

Pemain pinjaman AS Roma, Alessandro Florenzi, yakin timnya akan bangkit di leg kedua yang digelar di markas Manchester City di Stadion Etihad, pekan depan. PSG butuh menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

PSG vs Man City

“Kami harus percaya pada potensi kami, karena kami cukup baik untuk mendapatkan hasil yang dibutuhkan di kandang Manchester City.” kata Alessandro Florenzi.

Baca Juga: Cetak Gol Indah ke Gawang PSG, Riyad Mahrez: Itu Cuma Kebetulan!

Hasil tersebut, membuat peluang PSG melaju ke final Liga Champions 2020-2021 pun mulai terkikis. Sebab mereka diwajibkan memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas Man City di Etihad Stadium, Rabu 5 Mei 2021, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini