PSG Kalah dari Man City karena 2 Gol Aneh, Marquinhos Gusar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 261 2402779 psg-kalah-dari-man-city-karena-2-gol-aneh-marquinhos-gusar-oASXscxZBh.jpg Marquinhos (Foto: uefa.com)

PARIS – Hasil minor harus didapatkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) saat menjalani leg pertama babak semifinal Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi Manchester City, skuad Les Parisiens –julukan PSG– menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stade Parc des Princes, dini hari tadi WIB, PSG sebenarnya tampil mengesankan di menit-menit awal. Bahkan, PSG sempat unggul lebih dahulu dari Man City via gol yang dicetak oleh Marquinhos di menit ke-15.

PSG vs Man City

Semenjak gol itu, PSG sebenarnya beberapa kali berhasil menebar ancaman ke gawang Man City. Namun sejumlah kans emas yang didapatkan oleh Kylian Mbappe dan kawan-kawan gagal berujung lantaran penyelesaian akhir yang buruk.

Sementara Man City pun mulai menemukan penampilan terbaiknya menjelang pertandingan berakhir. Bahkan Man City berhasil berbalik unggul atas PSG melalui dua gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne (64’) dan Riyad Mahrez (71’).

Baca Juga: Manchester City Bikin Kylian Mbappe Mati Kutu, Catatan Statistik Kalah dari Kiper

PSG pun coba berbagai upaya untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari PSG. Akan tetapi upaya mereka sangat sulit tercapai, terutama semenjak salah satu pemain PSG, Idrissa Gueye, mendapatkan kartu merah pada menit ke-77. Man City akhirnya menyelesaikan laga ini dengan kemenangan.

Kedua gol yang dicetak Man City ke gawang PSG memang dinaungi keberuntungan. Ya, gol pertama Man City yang dicetak De Bruyne hadir setelah Keylor Navas gagal mengantisipasi sontekan pemain asal Belgia itu. Sementara gol Mahrez hadir dari sepakan bebasnya.

Seusai laga, kapten PSG, Marquinhos, pun tak percaya bahwa klubnya kalah setelah Man City mencetak dua gol aneh di pertandingan itu. Maka dari itu, Marquinhos pun mengajak rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus untuk membalaskan kekalahan mereka di laga leg kedua.

“Kami harus menganalisis pertandingan untuk melihat di mana kami kesulitan. Kami memiliki masalah di pertandingan lain tetapi berhasil menjadi lebih kuat. Kami kebobolan dua gol konyol,” jelas Marquinhos, seperti dirangkum dari uefa.com, Kamis (29/4/2021).

PSG vs Man City

“Itu merupakan sebuah detail kecil yang seharusnya bisa kami diperhitungkan. Kami membutuhkan mentalitas yang baik. dan pergi ke sana untuk memainkan pertandingan terbaik. Jika kami tidak percaya, maka tidak ada gunanya pergi ke sana,” sambungnya.

Baca Juga: PSG Dipermak Man City, Neymar Ogah Menyerah

“Kami butuh mentalitas pejuang untuk melewatinya. Kami sangat dekat. Kami tidak boleh ragu sekarang dan kami harus memperbaiki kelemahan kami. Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk membalikkan situasi,” tuntas pemain tim nasional (Timnas) Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini