Perebutan Tempat Ketiga Piala Menpora 2021, PSS Sleman Turunkan Pemain Muda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 49 2400059 perebutan-tempat-ketiga-piala-menpora-2021-pss-sleman-turunkan-pemain-muda-KTsHtr6yuQ.jpg Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Foto: Liga Indonesia Baru)

SOLO - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi PSM Makassar dalam perebutan tempat ketiga di Piala Menpora 2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Dejan mengatakan momen ini bakal digunakan timnya untuk memberikan kesempatan para pemain muda.

Sejauh ini beberapa pemain muda sudah diberi kesempatan olehnya untuk bermain, di antaranya Saddam Gaffar, Irkham Zahrul Mila, dan penjaga gawang Timnas U-19, Muhammad Adi Satryo.

Baca juga: Jelang Leg II Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Menpora: Suporter Jangan Selebrasi Berlebihan

Nama-nama tadi telah berkolaborasi dengan pemain-pemain senior macam Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto, Irfan Jaya, dan sejumlah pemain senior lainnya di ajang Piala Menpora 2021.

"Akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangkan pertandingan,” tutur Dejan dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (24/4/2021).

“Pemain yang bekerja keras, pemain yang penting juga dan itu salah satu yang saya sukai tetapi untuk besok siapapun yang siap, itu yang akan diturunkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Dejan berbicara mengenai kekuatan lawan. Ia menilai kekuatan PSM Makassar hampir sama dengan kekuatan tim-tim lainnya dimana semua tim dihadapkan dalam kondisi persiapan menjelang pra musim yang kurang ideal.

 

Menurutnya dari setiap laga yang dijalani PSS Sleman, progres perkembangan tim berjalan cukup bagus. Untuk itu dia optimis timnya dapat memetik hasil maksimal dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Karena saya pikir kita bermain cukup bagus dari semua pertandingan. Yang bisa kita lihat tidak ada beda dari PS Sleman atau tim yang lain. Kita cuma baru masuk minggu ke empat untuk latihan dan banyak pemain baru,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini