Kata Georgina Rodriguez Bahagia Itu Perasaan Paling Berharga, Setuju Gak?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 51 2398071 kata-georgina-rodriguez-bahagia-itu-perasaan-paling-berharga-setuju-gak-zuDVXRLJtA.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram)

GEORGINA RODRIGUEZ, tunangan Cristiano Ronaldo telah berubah dari penjaga toko menjadi seorang model papan dan influencer papan atas. Dia kerap tampil untuk sebuah majalah ternama hingga menjadi model pakaian dengan merk-merk bergengsi.

Perempuan asal Spanyol itu kerap mengunggah kehidupannya di akun Instagram-nya @ georginagio. Terbaru, dia tampil memesona dengan mengenakan dress work fit berkelir putih.

Baca juga: Deretan WAGs Pesepakbola yang Dapat Hadiah Mewah dari sang Kekasih

“Kebahagiaan adalah perasaan yang paling berharga bagiku!” tulisnya pada foto yang diunggahnya, Rabu (21/4/2021)

Dia pun menanyakan pernyataanya tersebut kepada warganet. “Apa kamu setuju?” tanya Georgina.

Foto/Instagram

Foto terebut mendapat respons positif dari 23 juta penikutnya. Setidaknya ada 350 ribu netizen yang mmemberikan tombol suka pada foto model kelahiran Argentina tersebut.

Baca juga: Lagi Berenang, Gaya Siapa Lebih Seksi Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti?

Beberapa warganet sepakat dengan Georgina soal kebahagiaan. Sedangkan yang lainnya banyak mengomentari foto Gio dengan beragam emoji.

Georgina mengakui memiliki hatters. Meski demikian, perempuan asal Spanyol itu tidak terlalu mempedulikannya.

“Saya memilikinya (hatters), tapi saya tidak terlalu memperhatikannya. Saya suka berpikir dengan baik dan melihat orang-orang yang mencintai saya, bukan yang membenci atau iri pada saya,” ujarnya kepada XL Semanal.

Gio dibawa ibunya dari Argentina kembali ke Spanyol karena aktivitas narkoba ayahnya. Setelah berjuang hidup pas-pasan, kehidupannya berubah drastic sejak menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Sejak saat itu ada pembenci yang kerap mengganggunya.

Foto/Instagram

“Saya lebih suka berpikir bahwa saya dapat menggunakan popularitas saya untuk membantu orang lain, misalnya, Nuevo Futuro (yayasan amal). Saya pernah mengunjungi salah satu rumah susun tempat mereka merawat anak-anak yang tidak tinggal bersama orang tua mereka.”

“Beberapa hari sebelum ulang tahun saya dan delapan anak menunggu saya dengan makanan ringan yang disiapkan, seperti pesta ulang tahun. Mereka memberi saya begitu banyak cinta sehingga saya ingin menangis,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini