Real Madrid Gagal Menang di Markas Getafe, Ini Kata Marcelo

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 19 April 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 46 2397221 real-madrid-gagal-menang-di-markas-getafe-ini-kata-marcelo-6ZSa2FRm0L.jpg Marcelo Vieira. (Foto: Instagram/@marcelotwelve)

GETAFE – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, turut mengomentari hasil imbang yang didapat timnya saat bertandang ke markas Getafe dalam pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021. Kecewa dengan hasil ini, Marcelo meminta Madrid segera bangkit karena tak ada waktu istirahat untuk timnya yang tengah mengejar kesuksesan di musim ini.

Madrid memang harus menelan kekecewaan saat bertandang ke markas Getafe, yakni Stadion Cloesum Alfonso Perez, pada Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Laga tersebut hanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Getafe vs Real Madrid

Dengan begitu, Madrid pun gagal mendekati Atletico Madrid yang saat ini masih bertengger di peringkat pertama pada klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Madrid yang hanya bisa membawa pulang satu poin kini tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid.

BACA JUGA: PM Inggris dan Presiden Prancis Kecam Liga Super Eropa

Kondisi inilah yang disayangkan Marcelo. Sebab tentu saja, ada harapan besar dari dirinya untuk bisa mendulang kemenangan pada laga tersebut dan kian memperbesar peluang untuk bisa merebut gelar juara.

BACA JUGA: Gabung Liga Super Eropa, 12 Klub Pendiri Dapat Miliaran Rupiah

Keinginan untuk menang pun menjadi lebih besar usai Madrid berhasil mengamankan tempat di semifinal Liga Champions 2020-2021. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Liverpool dengan agregat skor 3-1.

“Tidak ada banyak waktu untuk beristirahat, tapi itulah adanya. Kami harus terus memberikan yang terbaik,” ujar Marcelo, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Senin (19/4/2021).

“Kami harus istirahat dengan baik karena Liga Spanyol menuntut dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan,” lanjutnya.

“Kami selalu berusaha untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami mainkan dan kami mencoba melakukan segala kemungkinan untuk menang,” tutur Marcelo.

Getafe vs Real Madrid

Usai menghadapi Getafe, Madrid akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat. Dalam sembilan hari ke depan, ada tiga pertandingan yang akan dilakoni dalam sejumlah kompetisi.

Pertama-tama, Madrid akan menghadapi Cadiz pada 22 April 2021, kemudian berlanjut menjamu Real Betiz pada 25 April. Kedua laga itu akan dilakoni di pentas Liga Spanyol. Baru pada 28 April 2021, Madrid akan beralih ke Liga Champions dengan menghadapi Chelsea di leg I babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini