Kekalahan dari Man United Buat Harry Kane Semakin Yakin untuk Tinggalkan Tottenham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 45 2393633 kekalahan-dari-man-united-buat-harry-kane-semakin-yakin-untuk-tinggalkan-tottenham-4EsJlcjx1i.jpg Harry Kane (Foto: Nick Potts/REUTERS)

LONDON – Legenda Chelsea, Alan Hudson, memberikan prediksi mengenai masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur. Hudson meyakini bahwa Kane saat ini telah mempertimbangkan kembali kelanjutan kariernya bersama Tottenham.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Bahkan pada musim 2020-2021 saja, Tottenham hanya berpeluang meraih trofi Piala Liga Inggris saja. Namun untuk bisa menjuarainya, klub asal London Utara tersebut harus lebih dahulu mengalahkan Manchester City di partai final.

Harry Kane

Sementara di Liga Inggris 2020-2021, kans Tottenham untuk keluar sebagai kampiun juga dipastikan tertutup. Pasalnya, The Lilywhites –julukan Tottehnam– sendiri terpaut 25 poin dari Man City yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Son Heung-min Hampir Menangis Setelah Kalah dari Manchester United

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Ya, Kane sendiri memang beberapa kali mengutarakan harapan besarnya bisa membela tim yang kompetitif di setiap musimnya.

Hudson sendiri memiliki keyakinan besar bahwa Kane bakal segera angkat kaki dari Tottenham. Hudson berujar kekelahan Tottenhan dari Man United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 diyakini membuat Kane semakin yakin untuk mencoba peruntungan bersama klub baru secepatnya.

“Saya bisa melihat (Sergio) Aguero sudah melewati waktu terbaik dalam hidup dan dengan sejarah cederanya, saya pikir ia kelewat berisiko buat Chelsea,” jelas Hudson, sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Selasa (13/4/2021).

Harry Kane

“Sementara itu Kane butuh tantangan baru karena ia tahu Spurs sudah mentok. Setelah kekalahan dari Manchester United, ia pasti telah menyadari harus pergi, tak peduli seberapa besar rasa cintanya ke klub itu,” sambungnya.

Baca Juga: McTominay Kritik Kinerja Wasit di Laga Tottenham Hotspur vs Man United

“Kane terlihat sudah muak dengan gaya bermain tim di bawah arahan Jose Mourinho. Terlebih semenjak pelatih asal Portugal itu datang, tidak terlihat perubahan besar yang terjadi di skuad Tottenham,” tuntas pria berusia 69 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini