Sergio Ramos Sedih Keluarganya Dimusuhi di Sevilla

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 46 2392690 sergio-ramos-sedih-keluarganya-dimusuhi-di-sevilla-ecXkBrSpAA.JPG Sergio Ramos (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah menuai berbagai kesuksesan sepanjang berkarier sebagai pesepakbola profesional. Akan tetapi, Ramos ternyata merasa sedih karena selama ini keluarganya sering dimusuhi oleh orang-orang Sevilla.

Ramos sendiri sejatinya lahir di Camas, Sevilla. Bahkan, Ramos menimba ilmu di akademi sepakbola Sevilla. Kendati demikian, pada bursa transfer musim panas 2005, Ramos diboyong oleh Real Madrid dengan mahar sebesar 27 juta euro.

Sergio Ramos

Karena hal tersebut, Ramos pun dianggap pengkhianat oleh para pendukung Sevilla. Lebih parahnya, kondisi ini membuat keluarga Ramos juga dimusuhi. Bahkan, mereka dilarang untuk datang ke stadion Sevilla.

Baca juga Bukan Cuma Lionel Messi, Koeman Juga Berharap Ramos Tak Pindah Klub Musim Depan

Maka dari itu, Ramos merasa sedih. Sebab, keluarga Ramos sebenarnya merupakan pendukung Sevilla, mengingat mereka memang berasal dari kota tersebut. Sementara Ramos, dia pindah ke Madrid karena dituntut bersikap profesional sebagai pesepakbola.

Baca juga Duel WAGs El Clasico, Adu Seksi antara Pilar Rubio vs Antonela Roccuzzo

“Saya tahu apa itu Sevilla dan bagaimana perasaan para fans. Tidak ada yang bisa memberi tahu saya, karena saya sudah mengalaminya sejak saya masih muda,” ujar Ramos dalam dokumenternya The Legend of Sergio Ramos, Minggu (11/4/2021).

“Semua informasi telah dimanipulasi, dan mereka berbohong kepada Sevilla. Itu menyakitkan, tidak hanya untuk saya, tetapi untuk keluarga saya,” sambungnya.

Melihat keluarganya telah disakiti, Ramos mengaku bahwa dia tidak bisa memaafkan hal ini. Meskipun, Ramos juga merasa bersalah karena tidak menjelaskan kepindahannya ke Madrid dengan jelas.

“Saya tidak akan pernah memaafkan mereka atas rasa sakit yang dialami kakek-nenek saya, untuk orangtua saya, yang tidak dapat kembali ke stadion Sevilla,” terang kapten Timnas Spanyol tersebut.

Sergio Ramos

“Saya telah membuat kesalahan dalam hidup saya dan salah satu yang terbesar adalah tidak terbuka untuk menjelaskan (kepindahannya ke Madrid). Saya membiarkan orang lain menceritakan kisah itu untuk saya,” imbuhnya.

Saat ini masa kontrak Ramos di Madrid sebenarnya hanya akan berlaku sampai 30 Juni 2021. Dengan kata lain, jika kesepakatan soal kontrak baru tidak terwujud, maka Ramos bisa kembali ke Sevilla secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini