Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Persib Hadapi Persiraja, Bali United Jumpa Persita

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 49 2388204 jadwal-piala-menpora-2021-hari-ini-persib-hadapi-persiraja-bali-united-jumpa-persita-1IiGhOTvox.jpg Persib Bandung vs Persita Tangerang (Foto: @persib/Twitter)

SLEMAN – Matchday pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 bakal dilangsungkan hari ini, Jumat (2/4/2021). Pertandingan sengit akan tersaji ketika Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Bali United berjumpa dengan Persita Tangerang.

Matchday pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 sendiri bakal dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan antara Bali United melawan Persita pada pukul 15.15 WIB. Duel ini pun diyakini bakal berjalan menarik, mengingat laga ini menjadi penentuan nasib Bali United.

Bali United vs Persiraja

Ya, posisi Bali United sendiri untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 belumlah aman. Meski pada saat ini, skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut menempati posisi kedua dengan raihan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan.

Secara kualitas pemain, Bali United juga lebih unggul dibandingkan Persita. Kondisi tersebut wajar apabila Bali United jauh lebih diunggulkan untuk bisa mengamakan poin dalam pertandingan melawan Persita yang akan dilansungkan di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Tekad Persiraja Mengalahkan Persib di Partai Hidup Mati Piala Menpora 2021

Akan tetapi bukan berarti Persita tidak bisa membuat kejutan dalam pertandingan melawan Bali United. Terlebih, skuad Pendekar Cisadane –julukan Persita– bakal menjalani laga ini tanpa beban lagi. Pasalnya, mereka memang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Menpora 2021.

Kondisi tersebutlah yang membuat pertandingan antara Bali United melawan Persita sangat sayang untuk dilewatkan. Apakah Bali United mampu membungkam sang calon lawan, atau mereka justru mereka gagal lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

Sementara pertandingan berikutnya yang mempertemukan Persib melawan Persiraja bakal dimainkan di tempat yang sama pada pukul 18.15 WIB. Sama seperti duel Bali United vs Persita, pertandingan antara Persib melawan Persiraja juga tidak kalah menarik.

Terlebih baik Persib dan Persiraja sendiri memang masih sama-sama berpeluang untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Meski secara matematis, Persib hanya butuh hasil imbang saja untuk mengamankan satu tiket ke babak berikutnya.

Persib vs Persita

Sementara Persiraja diwajibkan meraih kemenangan di pertandingan melawan Persib jika ingin lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Pasalnya, Persiraja sendiri saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021 dengan raihan tiga poin.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga Pecah Telur di Laga Persib vs Persiraja?

Akan tetapi untuk mewujudkan rencana tersebut, Persiraja sendiri dihadapkan dengan kualitas pemain Persib yang memang berada di atas mereka. Meskipun, kans Persiraja membuat kejutan dengan mengalahkan Persib dan lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 masih besar kemungkinannya terjadi.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini:

Bali United vs Persita Tangerang (15.15 WIB)

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh (18.15 WIB)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini