Tiga Pemain Ini Bakal Gabung Real Madrid di Musim Panas 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 46 2387547 tiga-pemain-ini-bakal-gabung-real-madrid-di-musim-panas-2021-hDSpHrRVcr.jpg Erling Haaland (kanan). (Foto: Twitter Dortmund)

MADRID Real Madrid tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Dari sekian nama itu, ada tiga pemain yang memiliki peluang terbesar untuk bergabung dengan Los Blancos di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Menurut kabar dari Marca, Kamis (1/4/2021), ketiga pemain itu adalah penggawa Borussia Dortmund, Erling Haaland, lalu Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), dan David Alaba (Bayern Munich).

Untuk Haaland dan Mbappe, kedua pemain itu diisukan dengan Madrid karena klub tersebut pun memang membutuhkan sosok mereka.

Baca Juga: Real Madrid Sudah Siapkan Dua Nama Pengganti Zinedine Zidane

Kylian Mbappe

Semenjak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 silam, Madrid bisa dikatakan kesulitan mencetak gol. Karim Benzema yang berjuang sendirian dalam mencetak gol untuk Madrid belum cukup kuat untuk bisa membuat tim tersebut menguasai Spanyol atau sepakbola Eropa.

Sebab itulah Madrid pun membutuhkan pemain yang bisa menjadi mesin pencetak gol mereka. Haaland dan Mbappe jelas masuk ke dalam kriteria tersebut.

Kendati begitu, sulit tampaknya melihat Madrid membeli Mbappe dan Haaland sekaligus. Sebab harga kedua pemain itu jelas akan sangat fantastis.

Dengan kondisi keuangan Madrid yang goyah karena pandemi virus corona, maka mustahil rasanya skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan membeli Mbappe dan Haaland secara lanngsung. Bahkan membeli salah satu di antara Mbappe dan Haaland pun rasa-rasanya sulit terjadi.

Peluang terbesar Madrid hanyalah memboyong Alaba dari Munich ke Santiago Bernabeu. Sebab Alaba bakal berstatus bebas transfer alias gratis di pengujung musim 2020-2021.

David Alaba

Jadi, Madrid hanya perlu berbicara mengenai gaji dengan bek Bayern itu jika benar-benar berniat membeli Alaba. Alaba pun sudah lama menjadi incaran Real Madrid.

Menarik tentunya melihat apakah ketiga pemain di atas akan ada yang benar-benar bergabung Real Madrid atau tidak? Satu hal yang pasti adalah Alaba sudah memastikan diri bakal pergi dari Bayern dan Haaland serta Mbappe masih memiliki kontrak di klub mereka masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini