Terlalu Santai, Kiper Real Madrid Ini Hanya Pakai Baju Olahraga di Hari Pernikahan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 46 2382329 terlalu-santai-kiper-real-madrid-ini-hanya-pakai-baju-olahraga-di-hari-pernikahan-N00j0PxfDL.jpg Andriy Lunin dan Anastasia Tamazova (Foto: Instagram Andriy Lunin)

MADRID – Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, telah memutuskan untuk menikahi pacarnya Anastasia Tamazova pada akhir pekan lalu. Namun, publik masih belum bisa melupakan momen tersebut, karena hari pernikahan itu berlangsung cukup unik.

Kiper cadangan Madrid itu memutuskan menikah dengan Tamazova dalam sebuah upacara sipil. Tetapi, jauh dari kesan mewah atau resmi, Lunin dan Tamazova melangsungkan pernikahan hanya mengenakan pakaian olahraga.

Andriy Lunin

Jika sebuah pernikahan pada umumnya, para pengantin menggunakan pakaian resmi, hal itu sepertinya memang tidak berlaku untuk Lunin. Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah Lunin pada akun Instagram-nya, Jumat 19 Maret 2021.

Baca juga Pantang Nyerah, Man United Siap Sikut Real Madrid untuk Bajak Haaland

“Hari yang sangat spesial dan penting dalam hidup kita. Saya mencintaimu,” tulis Lunin di Instagram.

Baca juga Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Terus Pepet Atletico

Lunin sendiri memang kurang mendapat sorotan dari publik meski ia memiliki titel sebagai kiper Madrid. Adanya Thibaut Courtois yang begitu kompetitif sebagai kiper nomor satu Madrid membuat pemain berpaspor Ukraina itu kesulitan mendapat tempat utama.

Setelah masa peminjaman beragam di Leganes, Valladolid, dan Real Oviedo, Lunin nyaris tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Namun begitu, untuk alasan luar lapangan, tahun 2021 sepertinya menjadi momen terbaik untuk Lunin.

Semenjak bergabung dengan Madrid pada Juli 2018, Lunin bisa dikatakan selalu kesulitan menembus skuad utama klub tersebut. Bahkan diikutsertakan sebagai pemain cadangan saja sulit baginya. Beruntung, sejak kembali dari beberapa kali masa peminjaman, Lunin mendapatkan tempat sebagai kiper kedua.

Lunin sendiri menyadari bahwa menghadapi kiper-kiper senior jelas sangat sulit. Karena itu ia meras rela ketika dipinjamkan ke berbagai tim. Bahkan itu terjadi semenjak dirinya bergabung dengan klub berjuluk El Real tersebut.

Andriy Lunin

Meski selalu dipinjamkan, Lunin mengaku tak sakit hati. Ia malahan menjadikan momen tersebut sebagai ajang mencari pengalaman dan juga jam terbang. Sebab ia memang mengaku rela melakukan apa pun agar bisa masuk ke skuad utama Madrid.

Sementara itu, istri Lunin yakni Tamazova diketahui adalah seorang influencer berusia 22 tahun. Pada proses pernikahannya tersebut, Tamazova terlihat sedikit tampil lebih formal walaupun tetap terlihat sederhana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini