Zidane Tak Yakin dengan Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 46 2377312 zidane-tak-yakin-dengan-masa-depan-sergio-ramos-di-real-madrid-a42JZ461gf.jpg Zinedine Zidane dan Sergio Ramos (Foto: La Liga)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali berbicara mengenai masa depan Sergio Ramos. Zidane tidak memungkiri timnya masih membutuhkan bek senior asal Spanyol tersebut.

Namun di sisi lain, Zidane juga tidak bisa memastikan apakan Sergio Ramos akan tetap berada dalam skuadnya. Tidak bisa dipungkiri, usia yang tak lagi muda membuat manajemen tim mulai mencari pengganti sang pemain.

"Saya ingin jujur ​​dan saya harus mengatakan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya," ujar Zidane seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (13/3/2021).

"Kami ingin dia tetap di sini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya ingin dia tetap di sini, itulah yang akan saya katakan sebagai pelatih," tambahnya.

Baca juga: Zidane Yakin Sergio Ramos Bisa Bermain di Madrid hingga Usia 40 Tahun

"Setiap tahun dia akan tahu apakah dia dalam kondisi yang baik dan, jika dia seperti dia sekarang, tentu dia bisa bermain sampai dia berusia 40, jika dia mau," ujarnya lagi.

Berbicara mengenai masa depan Sergio Ramos di Real Madrid, mantan pelatih Los Blancos, Jorge Valdano, justru menyarankan manajemen tim untuk mempertahankan sang pemain sebisa mungkin.

 Menghadapi rumor kepergian Sergio Ramos, menurutnya Real Madrid harus belajar dari kesalahan mereka ketika kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.

“Dia akan memperbarui (kontrak) dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan di kedua sisi jika tidak dilakukan. Mereka harus belajar dari kasus Cristiano (Ronaldo)," ujar Valdano.

“Seperti yang Anda tahu, hal yang sama terjadi dengan Cristiano. Real Madrid ditinggalkan tanpa Liga Champions dan Cristiano tanpa Ballon d'Or," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini