Tak Ingin Kalah dari Istri Lionel Messi, Melissa Satta Tambah Koleksi Tato

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 51 2373545 tak-ingin-kalah-dari-istri-lionel-messi-melissa-satta-tambah-koleksi-tato-820rZ6MSHT.jpg Melissa Satta saat tengah menambah koleksi tato di tubuhnya (Foto: Instagram)

MILAN - Melissa Satta jadi salah satu WAGs yang cukup menyita perhatian. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, mantan istri Kevin Prince Boateng itu juga dikenal punya bentuk tubuh yang indah.

Melissa Satta memang cukup fokus untuk menjaga bentuk tubuh. Presenter cantik yang memulai kariernya sebagai model itu diketahui cukup rutin berolahraga terutama pergi ke pusat kebugaran.

 

Selain menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga, rupanya ada hal lain yang dilakukan Melissa Satta agar terlihat lebih menarik. Wanita 35 tahun itu rupanya gemar menghias tubuhnya dengan tato.

Baru-baru ini, Melissa memposting momen ketika ia tengah mengunjungi studio tato di Milan, Italia. Ibu satu anak itu terlihat begitu bersemangat untuk menambah tato baru di tubuhnya.

Baca juga: Melissa Satta Tampil Hot dengan Lingerie, Cristiano Ronaldo Tergoda Lagi?

Saking senangnya, Melissa seakan tak merasakan sakit ketika tubuhnya dirajah jarum tato. Proses tersebut bahkan sempat didokumentasikan dan ia bagikan lewat akun instagram pribadinya.

Setelah beberapa lama, gambar seekor harimau dengan tema hitam-putih pun terlihat telah menghiasi kaki indah Melissa Satta.

Melissa Satta tentu bukan satu-satunya WAGs yang gemar menghias tubuh dengan tato. Antonella Roccuzzo, istri dari Lionel Messi juga jadi salah satu yang memutuskan untuk membuat tato di tubuhnya.

Model cantik asal Argentina itu pernah memerkan tato bertuliskan ketiga anak tercintanya yakni Thiago Messi, Matteo Messi Roccuzzo dan Ciro Messi Roccuzzo.

Ketiga tato tersebut dibuat terpisah pada lengan kanan dan kiri perempuan berdarah Argentina itu. Antonella mengukir nama Thiago di lengan sebelah kanan sementara Mato dan Ciro di lengan kirinya.

Ketertarikan Antonella untuk menato tubuh bisa jadi terinspirasi oleh sosok La Pulga -julukan Messi- yang suka merajah tubuhnya dengan jarum tato. Sejak tujuh tahun belakang atau tepatnya pada 2013, tubuh bintang Barcelona asal Argentina itu memang mulai ramai diisi tato dengan gambar yang bermacam-macam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini