Striker Asal Argentina Nico Velez Resmi Perkuat PSS Sleman

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 49 2373040 striker-asal-argentina-nico-velez-resmi-perkuat-pss-sleman-tSYffC9Z9h.JPG Nico Velez. (Foto/Felda United)

SLEMAN – Striker asal Argentina, Nicolas Leandro Velez resmi perkuat PSS Sleman menjelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1. Hal itu diumumkan melalui laman resmi PSS Sleman.

Nico Velez mengaku senang bisa berseragam PSS Sleman. Dia memilih Super Eja—julukan PSS Sleman—karena dukungan fanatik fans-nya

Baca juga: Nick Kuipers dan Wander Luiz Belum Gabung Persib Bandung, Begini Penjelasan Robert Alberts

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ungkapn ya emngutip laman PSS Sleman, Jumat (5/3/2021).

Foto/PSS Sleman

Bicara soal fans, rupanya keinginan kuat Velez untuk membela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. Velez pun berharap, jika pandemi Covid-19 sudah mereda, ia dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan.

Baca juga: Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama Berlabuh ke Bhayangkara Solo FC

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” tambah mantan pemain klub Thailand, Suphanburi FC tersebut.

“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100% di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian,” jelas pemain berusia 30 tahun itu.

Velez belum pernah bermain sepakbola untuk klub Indonesia manapun. Klub terakhir yang ia bela adalah Felda United FC dari Malaysia.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin,” ujarnya.

Foto/Felda United

“Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.

PSS Sleman juga mengumukan berpisah dengan Zah Rahan. Pemain eks Sriwijaya tersebut sudah membela PSS Sleman selama satu musim. “Terima kasih atas kerja samanya selama satu musim terakhir Zah Rahan,” tulis akun Instagram PSS Sleman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini