Wanda Nara dan Maria Vania Gowes Sepeda, Sama-Sama Bikin Berkeringat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 51 2371907 wanda-nara-dan-maria-vania-gowes-sepeda-sama-sama-bikin-berkeringat-3cv3POZhis.jpg Wanda Nara (Foto: Instagram @wanda_icardi)

ISTRI Mauro Icardi, Wanda Nara, merupakan salah satu perempuan yang memiliki imej seksi. Bahkan, meski Wanda Nara sudah melahirkan lima orang anak, namun perempuan 34 tahun itu tetap mampu menjaga tubuhnya tetap ideal.

Dari pernikahannya dengan Maxi Lopez, Wanda Nara dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Valentino Lopez, Costantino Lopez, dan Benedicto Lopez. Sedangkan bersama Icardi, Wanda Nara melahirkan dua anak perempuan, yaitu Francesca dan Isabella.

Baca juga: Sama-Sama Berpose di Dalam Bathtub, Seksi Mana Georgina Rodriguez atau Elisa Novia

Setelah diselidiki, ternyata perempuan kelahiran Buenos Aires itu rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Kegiatan Wanda Nara dalam berolahraga bahkan sering ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Wanda Nara

Salah satu menu latihan yang cukup sering dilakukan oleh Wanda Nara adalah kardio. Biasanya, perempuan yang berprofesi sebagai agen sepakbola tersebut melakukan kardio dengan berlari atau menggowes sepeda statis.

Baca juga: Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Kompak Main Bebek-bebekan di Kolam Renang

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

Wanda Nara

Meski kini anak-anak dari Wanda Nara sudah mulai besar, namun perempuan kelahiran 10 Desember 1986 itu tetap punya tubuh seksi. Tak mengherankan jika Mauro Icardi dibuat takluk oleh Wanda Nara.

Kegiatan kardio ini juga cukup sering dilakukan oleh presenter kenamaan Tanah Air, Maria Vania. Sebagai informasi, Maria Vania juga memiliki channel YouTube sendiri yang kontennya membahas soal tips-tips dalam berolahraga dan membentuk tubuh ideal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maria Vania kerap membagikan kegiatannya yang sedang berolahraga, baik itu di pusat kebugaran (gym) maupun outdoor. Salah satunya adalah dengan menggowes sepeda.

Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Jika Wanda Nara memilih menggowes sepeda statis, maka Maria Vania lebih memilih mengayuh sepeda sungguhan di luar ruangan. Video lengkap Maria Vania bermain sepeda bisa disaksikan di sini.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Maria Vania juga sangat memperhatikan pola makannya. Pada satu kesempatan, Maria Vania mengungkapkan kalau ia sudah tidak mengonsumsi nasi putih selama tujuh tahun lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini